Tergelincir Saat Salip Truk dari Sebelah Kiri, Dua Pengendara Motor di Bogor Tewas

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/9/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
autoaccident.com via Kompas.com
Dua pengendara motor berboncengan berinisial SI (21) dan YY (50) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Jonggol - Cileungsi, wilayah Kampung Tengah, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dua pengendara motor berboncengan berinisial SI (21) dan YY (50) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Jonggol - Cileungsi, wilayah Kampung Tengah, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/9/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelum terjadi kecelakaan, kedua korban yang berboncengan awalnya mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Jonggol menuju ke arah Cileungsi.

"Setibanya di tempat kejadian, bergerak ke kiri mendahului kendaraan dump truck Mitsubishi," kata Ipda Angga saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (26/9/2022).

Namun pada saat yang bersamaan, pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut tiba-tiba tergelincir.

"Sepeda motor tersebut tergelincir lalu terjatuh ke sebelah kiri jalan," kata Ipda Angga.

Sementara untuk kedua korban malah terjatuh ke sebelah kanan ke arah kolong truk.

"Pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka di kepala, meninggal dunia di tempat kejadian, dibawa ke RSUD Cileungsi," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved