Timnas Indonesia Bertemu Curacao di Stadion Pakansari, Plt Bupati Bogor Borong Tiket Pertandingan

Timnas Indonesia menjamu Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan borong tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Curacao di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor (22/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Timnas Indonesia menjamu Curacao dalam FIFA Matchday pertandingan kedua di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam rangka memeriahkan pertandingan, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan untuk diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan orang-orang dilingkup pemerintahan Kabupaten Bogor.

Hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi sepinya penonton yang hadir di Stadion Pakan sari.

"Banyak, buat warga bogor cukup lah, ASN itu kan yang agak kekhawatiran Pakansari kosong, ya kita jaga-jaga makanya kami mengerahkan ASN untuk berpartisipasi hadir ya kami itu untuk memenuhi stadion disini, warga dan ASN dan sebagian untuk warga di para pencita PSSI yang belum kebagian tiket lah," ujar Iwan Setiawan, Senin (26/9/2022).

Dari tiket yang diborong, Plt Bupati Bogor akan memberikan subsidi harga dalam pembeliannya.

"Ada yang setengah bayar, ada yang bayar, yang penting mah barangnya ada, banyak juga yang minta mau beli susah, kami juga upaya dengan pak Sekkum bagaimana kami melalui jalur gitu," terangnya.

Disamping itu, Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi mengatakan, persiapan laga esok hari ialah sudah mencapai 99 persen.

Untuk tiket yang sudah terjual pada h-1 ini mencapai 10 ribu tiket yang sudah terjual.

"Tadi dari panpel menangani tiket lapor ke saya sudah diatas 10 ribu, bisa jadi mohon arahan kapolres kami berharap diatas 20 ribu, kemungkinan besar akan penuh dengan pendukung timas atas dukungan Plt Bupati Bogor," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved