Timnas Indonesia

Antusias, Stadion Pakansari Bogor Diserbu Supporter Timnas, Jalanan Sampai Macet

Antrean panjang kendaraan juga terjadi sejak petang di kawasan Jalan Cikempong atau Jalan Kol Edy Yoso ke arah Stadion Pakansari.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor diserbu para supporter yang berdatangan ke stadion, Selasa (27/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor diserbu para supporter yang berdatangan ke stadion, Selasa (27/9/2022) malam.

Pantauan TribunnewsBogor.com, ramainya masyarakat yang tumpah ruah memadati jalan sudah terlihat dari Jalan Tegar Beriman Cibinong.

Kemudian antrean panjang kendaraan juga terjadi sejak petang di kawasan Jalan Cikempong atau Jalan Kol Edy Yoso ke arah Stadion Pakansari.

Tidak hanya itu, kepadatan juga terjadi di jalan lingkar Stadion Pakansari.

Masyarakat tetap antusias berdatangan meski hujan gerimis mengguyur wilayah Cibinong Bogor ini.

Selain itu terpantau pengaman aparat gabungan juga di lakukan mulai dari kawasan Cikempong, jalan lingkar, pintu gerbang stadion kesatu, kedua hingga ketiga.

Sebelumnya, laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari ini sempat dikhawatirkan sepi penonton.

Plt Bupati Bogor pun sampai mengerahkan para ASN agar ikut menonton pertandingan ini demi mengantisipasi kekhawatiran tersebut.

Namun sehari sebelum pertandingan Polisi selaku keamanan sudah memperkirakan estimasi penonton di Stadion Pakansari dalam laga ini mencapai sekitar 10 ribu orang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved