Kabar Artis

Terseret Kasus Es Teh Indonesia Somasi Pelanggan, Nagita Slavina Ramai Diminta Netizen Lakukan Ini

Netizen meminta Nagita Slavina memberikan edukasi karyawan perusahaan agar menjelaskan takaran gula dalam produknya minumannya, bukan melakukan somasi

Editor: khairunnisa
Instagram @esteh.indonesia
Nagita Slavina menjabat sebagai CEO Es Teh Indonesia. Istri Raffi Ahmad kembali memegang jabatan penting di sebuah perusahaan. Karenanya, Nagita turut terseret kasus Es Teh Indonesia mensomasi pelanggannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nagita Slavina jadi sorotan usai heboh kasus Es Teh Indonesia somasi pelanggannya.

Bukan tanpa alasan istri Raffi Ahmad itu ikut terseret kasus Es Teh Indonesia.

Sebab nyatanya, Nagita Slavina adalahmilik utamanya adalah Haidhar Wurjanto.

Merek Es Teh Indonesia jadi perbincangan karena melakukan somasi kepada warganet yang mengeluhkan rasa salah satu varian minumannya.

Kasus ini ramai setelah seorang pelanggan mengkritik salah satu produk Es Teh Indonesia, Chizu Red Velvet. Melalui akun Twitter @Gandhoyy, ia mencuit sebuah kritikan.

Baca juga: Cuma 3 Hari di Orlando, Total Belanjaan Nagita Slavina Bikin Karyawan Melongo, Capai Ratusan Dolar

Dia menyatakan, Chizu Red Velvet dirasa terlalu manis yang diibaratkan produk Chizu Red Velvet (Minuman) seperti gula seberat 3 kg.

Menurutnya, minuman tersebut memiliki rasa hanya seperti gula yang dicampur dengan bahan kue.

Pihak Es Teh Indonesia tidak terima. Melalui akun Twitternya, @esteh_indonesia, perusahaan waralaba minuman aneka rasa ini juga membalas cuitan @Gandhoyy.

"Sehubungan dengan tweet tersebut, datanya sudah diterima oleh tim legal kami." tulis @esteh_indonesia.

Banyak warganet menyerbu akun media sosial Nagita Slavina.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini ramai diperbincangkan netizen karena ssomasi PT Es Teh Indonesia terhadap pelanggan yang mengkritik produk minumannya terlalu manis.

Jenita Janet jadi anak buah Nagita Slavina, karyawan lain ungkap permintaan pada sang CEO baru
Jenita Janet jadi anak buah Nagita Slavina, karyawan lain ungkap permintaan pada sang CEO baru (Youtube Rans Entertainment)

Kebanyakan dari netizen menyayankan sikap Es Teh Indonesia.

Ada yang meminta Nagita Slavina memberikan edukasi karyawan perusahaan agar menjelaskan takaran gula dalam produknya minumannya, bukan melakukan somasi.

"Mbak Nagita selaku CEO Es Teh tolong anak buahnya dikasih paham. Es Teh itu mendingan mengedukasi konsumen dgn menjelaskan kandungan kadar/takaran gula dalam setiap kemasan dari pada mensomasi konsumen," kata seorang netizen berakun @imambukhori_79.

Baca juga: Baru Sehari Jadi Pegawai Nagita Slavina, Karyawan Es Teh Syok Dikasih Bonus, Nominalnya Fantastis

Netizen berharap Nagita Slavina bisa mengubah kebijakan Es Teh Indonesia.

"Sama celetukan konsumen saja segitunya sok legal sok somasi. Untung belum pernah beli, dan enggak akan pernah beli dari perusahaan macam gini. Kak Nagita Slavina mungkin mau meninjau ulang kebijakannya," tambah @msenaluphdika.

Sayangnya hingga kini Nagita Slavina yang menjabat sebagai CEO tak memberikan komentar apapun terkait keputusan somasi itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nagita Slavina Terseret Somasi Es Teh Indonesia, Istri Raffi Ahmad Diserbu, Netizen Minta Hal Ini

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved