Kabar Artis

Tok! Hak Asuh Gala Sky Resmi Jatuh ke Tangan Haji Faisal, Penampilan Cantik Fuji Jadi Sorotan

Hari ini Selasa (27/9/2022) keluarga Haji Faisal resmi menjadi wali asuh Gala Sky. reaksi raut wajah keluarga termasuk penampilan Fuji jadi sorotan.

Penulis: Siti Fauziah Alpitasari | Editor: Damanhuri
Kolase ist
Keluarga Haji Faisal tampak kompak lebarkan senyumnya usai berhasil mendapatkan hak asuh Gala Sky hari ini Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hari ini Selasa (27/9/2022) Haji Faisal serta keluarga tampak mengambil surat resmi hak asuh Gala Sky alias anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Usai menjalani lika-liku persidangan hak asuh Gala Sky bersama besannya Doddy Sudrajat, Haji Faisal kini resmi menjadi wali cucunya.

Haji Faisal juga mengakui bahwa membutuhkan sebuah perjuangan berat untuk mendapatkan hak asuh Gala Sky yang sudah dijalaninya selama 11 bulan ini.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari live streaming Intens Investigasi pada Selasa (27/9/2022), kini keluarga Haji Faisal sudah bisa tidur nyenyak atas keberhasilannya.

Tak hanya itu, Haji Faisal juga tampak berterima kasih kepada kuasa hukum dan orang-orang yang sudah mendukung keluarganya selama ini untuk mendapatkan hak asuh sang cucu.

Dalam tayangan, Haji Faisal yang ditemani keluarganya itu tampak membeberkan sempat mendapatkan serangan berkali-kali saat memperjuangkan hak asuh Gala Sky.

Baca juga: Gemas, Aksi Gala Sky Puji Ameena Bikin Aurel Hermansyah Syok: Kalau Bundanya Kok Gak Dijawab?

"Saya itu benar-benar diserang, bahkan serangan itu bukan hanya mendapatkan hak asuh Gala Sky." kata Haji Faisal.

"Namun menghancurkan keluarga saya," sambungnya.

"Sudah banyak dari pihak kiri, pihak kanan, semuanya," lanjutnya.

Meski begitu, Haji Faisal saat ini lega lantaran dirinya sudah memegang surat resmi hak asuh Gala Sky ditangannya.

"Ini merupakan kelegaan luar biasa buat kami, beban kami sudah hilang," kata Dia.

Dirinya juga mengatakan bahwa perjuangannya selama ini tidak sia-sia lantaran niat dan tujuan keluarganya itu demi kebaikan Gala Sky.

"Perjuangan kami baik dan tujuan kami itu tulus. Alhamdulillah dibukakan jalan dan berkat bantuan orang-orang baik," jelasnya.

Reaksi Raut Wajah Keluarga Haji Faisal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved