Kabar Artis

Mendadak Dicap Pedofil, Kriss Hatta Pernah Pacari 5 Wanita Cantik Ini, Sosok Terakhir Bikin Heboh

Kriss Hatta belakangan ini disebut pedofil lantaran memacari gadis di bawah umur, berikut sederet wanita yang pernah dipacari aktor tampan itu.

Kolase berbagai sumber
Kriss Hatta belakangan ini menjadi sorotan, lantaran pengakuannya yang memacari gadis dibawah umur hingga dihujat netizen. Simak berikut sederet wanita yang pernah didekati Kriss Hatta. 

"Wah sakit, kalau jarak umurnya jauh banget tapi sudah legal nggak apa-apa lah, ini belum legal," tulis @bol***

Baca juga: Roy Kiyoshi Tulis Surat dan Dititipkan ke Kriss Hatta, Bilang Bukan Pecandu Narkoba

"Kemarin banget lihat beritanya di TV, bilangnya kalau ceweknya sudah lulus SMA mau dinikahin, mana sudah ngomongin mulu kehidupan pernikahan sama ceweknya, ngerjain tugas sekolah saja sudah banyak banget beban hidupnya," tulis @han***

“Om ga malu apa, om? Itu anak bisa aja seumuran ponakan atau anak loh, om. Pedo kok bangga, om? Disamain sama artis luar yg notabene udh legal cewenya. Malu dong om. Jaman udah maju tpi pemikirannya masih gini hith ngeri amat om,” tulis @cin***

“kriss pedoo cuyyy lariii,” tulis @nay***

“Sumpah kecewa banget gua, dulu gua ngefans lu jaman lu main ftv karna aura lu tuh kek cowo2 polos yang baik hati, nyatanya skrg malah macarin minor, semoga segera sadar deh lu bang dan kembali ke jalan yang benar,” tulis @niz***

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved