IPB University

Dukung Air Bersih di Lingkungan IPB University, Coway Indonesia Serahkan 5 Unit Core Water Purifier

Adanya 5 unit core water purifier dan 1 unit air purifier di lingkungan kampus, dapat mendorong warga IPB University menjalankan kebiasaan hidup sehat

Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumentasi Humas IPB University
Coway Indonesia menyerahkan lima unit core water purifier (pemurni air) dan 1 unit tornado air purifier (penjernih udara) kepada IPB University 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Coway Indonesia menyerahkan lima unit core water purifier (pemurni air) dan 1 unit tornado air purifier (penjernih udara) kepada IPB University.

Inisiatif ini merupakan bagian dari pencapaian misi untuk menyediakan air minum bersih serta memperbaiki kualitas udara di lingkungan IPB University.

Prosesi seremonial serah terima dilangsungkan dan dihadiri oleh Hong Inwha, Presiden Direktur Coway Indonesia dan Prof Arif Satria, Rektor IPB University.

Peninjauan pemasangan Water Purifier dan Air Purifier di lingkungan kampus IPB University dilakukan keduanya.

Prof Arif Satria, Rektor IPB University mengungkapkan apresiasinya kepada Coway Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang Coway Indonesia berikan,” katanya.

Ia menerangkan, dengan adanya lima unit core water purifier dan 1 unit air purifier di lingkungan kampus, dapat mendorong seluruh warga IPB University menjalankan kebiasaan hidup sehat dengan mengkonsumsi air bersih sekaligus meminimalkan penggunaan botol plastik.

Hong Inwha, Presiden Direktur Coway Indonesia menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari misi IPB University untuk mewujudkan Green Campus.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk dedikasi dan kepedulian pihaknya dalam memudahkan seluruh warga IPB University untuk memperoleh air minum serta udara bersih. Dengan demikian dapat berdampak pada peningkatan kualitas hidup di lingkungan pendidikan IPB University.

“Ke depannya, Coway Indonesia akan terus berupaya untuk melahirkan inisiatif sehingga dapat memenuhi peran sosial kami sebagai sebuah perusahaan,” ujarnya.

Proses pra-pemasangan unit water purifier tipe core (CHP-671R) di lingkungan kampus didukung oleh tenaga profesional dari Coway Indonesia.

Proses pra-pemasangan ini dilakukan dengan serangkaian tes seperti survei sumber air, turbidity test, dan water flow test. Tes tersebut dilakukan untuk memastikan water purifier menghasilkan air minum yang aman dikonsumsi tiap harinya.

Tidak hanya itu, Coway juga menyediakan layanan profesional Heart Service yang akan melakukan kunjungan pemeliharaan dan penggantian filter sesuai dengan jadwal.

Upaya ini dilakukan untuk memastikan water purifier dan air purifier dapat berfungsi secara maksimal.

Coway Indonesia juga menyatakan komitmennya dengan membagikan 600 botol minum bagi civitas akademika IPB University.

Dengan ini, Coway Indonesia ingin menciptakan kultur minum air bersih di IPB University.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen IPB University untuk mewujudkan “Green Campus” salah satunya dengan mengurangi penggunaan botol plastik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved