Drama Korea

Episode 8 Drama Korea Little Women Dinilai Janggal, Penonton Curiga Sahabat Oh In Joo Masih Hidup

Kecurigaan penonton bermula pada scene di episode 8 drama Korea Little Women ini, banyak yang percaya bahwa itu bukanlah imajinasi Oh In Joo.

Editor: Tsaniyah Faidah
Instagram
Episode 8 drama Korea Little Women memunculkan kecurigaan penontonnya. Banyak yang menduga sahabat Oh In Joo, Jin Hwa Young sebenarnya masih hidup. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Episode 8 pada drama Korea Little Women menimbulkan kejanggalan bagi para penontonnya.

Mereka curiga sosok Jin Hwa Young dalam drama Korea Little Women sebenarnya masih hidup.

Kecurigaan itu muncul saat terjadinya tabrakan yang dialami oleh Oh In Joo (Kim Go Eun) dengan truk besar.

Mulanya terdapat mobil hitam yang mengejar mobil Oh In Joo dengan kecepatan yang tinggi, hingga membuat Oh In Joo tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Sampai kemudian datang mobil putih misterius yang menyalamatkannya, dengan menghalangi truk yang akan menabrak mobil Oh In Joo dengan mobilnya.

Kecelakan tersebut hingga membuat Oh In Joo mengalami pingsan, saat pingsan tersebut Oh In Joo berimajinasi dengan kemunculan sosok sahabatnya Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun).

Baca juga: Profil Lengkap Pemain Drama Korea Little Women, Ada Kim Go Eun hingga Wi Ha-Joon Pemeran Choi Do-Il

Kecurigaan penonton bermula pada scene ini, banyak yang percaya bahwa itu bukanlah imajinasi Oh In Joo, tapi kenyataan yang terjadi sebenarnya.

Banyak yang berasumsi bahwa Jin Hwa Young benar-benar berada di rumah sakit untuk membangunkan Oh In Joo untuk segera kabur dari rumah sakit.

Penonton menyadari akan baju Jin Hwa Young yang terdapat noda darah dan sepertinya dihasilkan dari tabrakan mobil yang baru saja dialaminya.

Serta posisi koper yang berpindah juga menjadi kunci bahwa memang ada orang di samping Oh In Joo saat dia mengalami pingsan.

Kejanggalan selanjutnya ada pada isi koper yang tiba-tiba berubah dari uang menjadi batu bata.

(Tribunners/Nabila Marsha Andini)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved