Mencicipi Es Sinar Garut Boga Rasa di Cileungsi Bogor, Penyajiannya Unik, Pembeli Dibuat Penasaran

Es Sinar Garut Boga Rasa yang berlokasi di Jalan Kota Taman Metropolitan, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Mencicipi Es Oyen di Es Sinar Garut Boga Rasa di Metland Transyogi Cileungsi, Kabupaten Bogor, varian topingnya melimpah dan keunikan bentuk penyajian es serutnya yang menarik, Kamis (29/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Mencicipi berbagai macam hidangan es tentunya sangat cocok bagi penikmat yang mencobanya pada siang hari.

Salah satunya Es Sinar Garut Boga Rasa yang berlokasi di Jalan Kota Taman Metropolitan, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Penjual Es Sinar Garut Boga Rasa, Junaidi mengatakan bahwa Es Sinar Garut ini terdapat dibeberapa tempat di Bogor.

"Di Kabupaten Bogor ada banyak lebih dari 7 mah, kalo di kota nggak tau, setiap hari buka," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (29/9/2022).

Es Sinar Garut Boga Rasa ini memili berbagai macam varian yang disajikan, seperti es campur, es oyen, es teler, es alpukat kocok.

Selain itu, pada es tersebut pembeli juga dapat memilih rasa, seperti original dan mocca.

Es Sinar Garut Boga Rasa ini memiliki keunikan pada penyajiannya, yang di mana es serut yang disajikan akan dibentuk bulat seperti sebuah bola di mangkuknya.

Dengan berbagai macam toping yang dihidangkan di dalamnya, seperti alpukat, kelapa muda, mutiara, kolang-kaling, nanas, serta ditambahkan dengan parutan es yang diguyur oleh susu dan sirup, membuat cita rasa Es Sinar Garut Boga Rasa ini selalu dicari oleh pembeli.

Untuk harganya pada Es Sinar Garut Boga Rasa ini mulai dari Rp 15 hingga Rp 20 ribu per porsinya.

Selain itu, untuk jam operasional setiap harinya buka dari pukul 09.00 sampai 18:00 WIB.

Ia menambahkan bahwa banyak pembeli yang datang ke tokonya berasal dari luar wilayah Bogor.

"Kalo pembeli gak nentu, tapi ramenya kalo akhir pekan, banyak keluarga yang main ke Metland juga, kalo hari biasa (Senin-Jumat) ya biasa aja," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved