Kabar Artis

Bantah Alami Hidup Susah, Pinkan Mambo Pamer Mobil Mewah Harga Fantastis: Kita Bukan Orang Sulit!

Pinkan Mambo bantah soal isu yang beredar soal kehidupannya yang susah, hingga pamer mobil mewah. Ini merek mobilnya.

Kolase berbagai sumber
Kehidupan sulit Pinkan Mambo belakangan ini jadi sorotan publik, hingga akhirnya dirinya bantah isu tersebut dengan membeberkan klarifikasi mengejutkan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi Pinkan Mambo klarifikasi soal dirinya mengalami hidup susah alias sulit.

Pinkan Mambo tampak membantah isu yang beredar bahwa dirinya mengalami hidup sulit.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Cumicumi pada Jumat (30/9/2022), Pinkan Mambo tampak menjelaskan soal kehidupannya belakangan ini.

“Kita buka orang sulit yang engga punya mobil,” kata Pinkan Mambo.

“Kita punya mobil Alphard, punya CRV. Kenapa aku suka bilang mobil Alphard karena biar beritanya bener gitu loh,” sambungnya.

Menurut mantan personel Ratu itu, seorang pengusaha sangat wajar jika mengalami naik turunnya kehidupan.

Baca juga: Dianggap Gila hingga Pamer Daleman di Panggung, Tangis Pinkan Mambo Pecah Ingat Hinaan Netizen

Hal itu pun merujuk kepada dirinya sendiri, lantaran Pinkan Mambo menyebut bahwa dirinya adalah seorang pengusaha pisang goreng.

“Bukannya Pinkan susah gak punya apa-apa, tapi pengusaha pun bisa susah. Tapi kan aku beda pengusaha, aku kan emang dari pisang goreng,” ungkapnya.

“Sampai hari ini Puji Tuhan bisa punya (usaha) baju, bisa punya yang lain. Selama kita berjuang,” lanjutnya.

Di sisi lain, Pinkan Mambo tampak membenarkan saat tujuh tahun lalu dirinya sempat tak bisa membeli susu untuk sang anak.

Namun Pinkan Mambo enggan menceritakan masa lalunya itu, lantaran ia hanya ingin mengubur masa kelamnya sendirian

“Udah gak nakal kebayang deh dan cerita yang kamu tau selama ini aku viral tuh cuma 10 persen dari penderitaan aku tuh 20 kalinya,”

“Cuma belum aku ceritain aja, mudah-mudahan sih gak ada yang tahu ya masalah aku apa gak ada yang tahu,”

“Aku soalnya gak mau ngebongkar aibnya orang, aku gak mau yaudah kalian tau ini aja sesak napas apalagi tau 20 kalinya,”

Baca juga: Pinkan Mambo Menangis Saat Duet Lagi oleh Maia Estianty dan Mey Chan, Mulan Jameela Tak Ikut Diajak?

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved