Polisi Tembak Polisi

Penuhi Wajib Lapor Terkait Kasus Kematian Brigadir J, Putri Datangi Bareskrim Polri Sejak Pagi

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memenuhi wajib lapor terkait kasus tewasnya Brigadir J dengan cara mendatangi Bareskrim Polri.

Editor: Vivi Febrianti
Kolase Tribun Bogor
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memenuhi wajib lapor terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan cara mendatangi Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memenuhi wajib lapor terkait kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan cara mendatangi Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022).

Pengacara Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan bahwa kliennya tersebut telah berada di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sejak pagi tadi.

"Hari ini agendanya wajib lapor. Ibu PC sudah di dalam dari pagi," ujarnya, kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Namun, ia tidak mengetahui Putri Candrawathi masuk ke Bareskrim Polri lewat mana. Pasalnya, dirinya mengaku tidak bersama istri eks Kadiv Propam Polri itu ke Bareskrim pada pagi tadi.

"Saya tidak tahu, saya tidak bareng," kata Arman.

Baca juga: Geramnya Kamaruddin Simanjuntak Lihat Putri Candrawathi Tak Ditahan : Kenapa Alasannya Kemanusiaan ?

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengatakan bahwa kliennya itu akan mendatangi Bareskrim Polri untuk melakukan wajib lapor pada Jumat (30/9/2022).

Febri menuturkan bahwa tim kuasa hukum akan mendampingi Putri saat melakukan wajib lapor ke Bareskrim Polri.

"Tadi saya cek infonya ke tim, besok Jumat Bu Putri akan didampingi ke Bareskrim," kata dia, kepada wartawan pada Kamis (29/9/2022).

Namun demikian, dirinya enggan mengatakan lebih jauh apakah kliennya tersebut akan ditahan atau tidak.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Penuhi Wajib Lapor, Putri Candrawathi Sudah Datang Sejak Pagi di Bareskrim Polri

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved