Sakit Ginjal Tak Kunjung Sembuh, Gadis Muda Berpakaian Gamis Ditemukan Tewas di Jasinga Bogor

Seorang wanita ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggantung di kediamannya yang berada di Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jumat

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
Tribunnews.com/Ilustrasi
Ilustrasi Gantung Diri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JASINGA - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggantung di kediamannya yang berada di Desa Bagoang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jumat (30/9/2022).

Diduga, wanita tersebut melakukan mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri dengan seutas tali yang menjerat lehernya dengan mengenakan pakaian gamis.

Kapolsek Jasinga, AKP Dedi Hermawan Mengatakan, wanita berinisial SM yang masih berusia 19 tahun tersebut diketahui oleh adik korban yang baru pulang sekolah, melihat kakaknya sudah dalam kondisi tergantung.

"Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan yang ada pada tubuh korban," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (30/9/2022).

Kapolsek Jasinga mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban yang diduga melakukan bunuh diri (30/9/2022)
Kapolsek Jasinga mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban yang diduga melakukan bunuh diri (30/9/2022) (TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani)

Sementara itu, kata AKP Dedi Hermawan, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, yang bersangkutan mengidap penyakit ginjal yang sudah lama, dan rutin melakukan pengobatan.

"Saat ini jenazah sudah langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, karena atas permintaan keluarga menolak untuk di lakukannya autopsi," tandasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved