Tawuran Kini Marak Terjadi, Polsek Parung Bogor Tingkatkan Patroli

Belakangan ini tawuran antar kelompok pemuda atau remaja marak terjadi seperti yang beberapa kali terjadi di wilayah Parung dan Ciseeng Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
Dokumentasi Polsek Citeureup
Kepolisian Polsek Citeureup Bogor menangkap tiga orang pelaku pelajar tawuran dan satu orang korban yang dilarikan ke RS Annisa Citeureup hingga para pelajar menghilangkan barang bukti, Rabu (28/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Belakangan ini tawuran antar kelompok pemuda atau remaja marak terjadi seperti yang beberapa kali terjadi di wilayah Parung dan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Yang terbaru, petugas patroli Polisi kemarin berhasil mengamankan seorang remaja usia 16 tahun yang diduga hendak tawuran karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pedang.

Dalam upaya antisipasi kenakalan remaja ini, Polsek Parung telah meningkatkan patroli.

"Dalam upaya mengantisipasi terjadinya aksi tawuran remaja yang saat ini marak terjadi, kami akan terus meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan," kata Kapolsek Parung Kompol Sularso kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Kapolsek juga meminta kerja sama dari masyarakat untuk ikut memantau keamanan dan melaporkannya ke Polisi ketika menemukan adanya aksi tawuran.

Termasuk pula melapor jika menemukan adanya remaja atau pemuda yang terindikasi akan melakukan tawuran.

"Seluruh masyarakat yang mengetahui adanya aksi tawuran ataupun remaja yang terindikasi akan melakukan tawuran agar segera menginformasikan hal tersebut kepada kami," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved