Kabar Artis

Geram Rizky Billar Pukuli Lesty Kejora, Inul : Ketika Laki-laki Main Tangan Maka Harga Dirinya Jatuh

Penyanyi dangdut Inul Daratista ikut disebut-sebut ketika dugaan KDRT melanda rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Editor: Vivi Febrianti
kolase Youtube Leslar Entertainment
'Bukan aura perawan', Inul puji kecantikan Lesty usai jadi ibu, minta Rizky Billar puasa berhubungan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyanyi dangdut Inul Daratista ikut disebut-sebut ketika dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) melanda rumah tangga pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebab Inul Daratista diketahui sempat mengingatkan ke Rizky Billar agar jangan pernah main tangan atau memukul Lesti Kejora.

Ternyata wejangan Inul Daratista ke Rizky Billar itu dilanggar dengan pelaporan dugaan KDRT Lesti Kejora. Diketahui, Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Inul yang mengetahui kabar mengenai adanya KDRT itu langsung buka suara dan memberikan nasihat untuk Rizky Billar.

Inul Daratista mengaku sedih saat mendengar kabar dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Bagi Inul, Lesti sudah seperti anaknya sendiri setelah mementori dalam ajang festival dangdut. “Ya sedih ada sih karena saya ketemu Lesti dari masih kecil banget ya,” ujar Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Fitri Carlina Nangis Dengar Kabar Lesti Kejora Disiksa Rizky Billar : Dari Awal Aku Selalu Berpesan

Inul tak memungkiri sudah memperingatkan Rizky Billar untuk menjaga Lesti.

Bahkan belakangan ini video lama pesan Inul pada Billar agar tak menyakiti Lesti juga mendadak viral. Kendati begitu, Inul belum bisa berbicara banyak lantaran belum mendengar langsung kabar KDRT tersebut.

Inul Daratista mengaku tak menyangka bahwa pesan yang sempat disampaikannya untuk Rizky Billar dilanggar.

Sebelumnya ramai beredar video saat Inul memberikan pesan tegas terhadap Rizky Billar agat tidak menyakiti Lesti Kejora.

“Ya enggak nyangkalah. Ya namanya kalau saya sudah berpesan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan ya harus berhati-hati dong,” ungkap Inul. “Dari dia masih kecil banget ya dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih (jodohnya),” kata Inul. 

Inul juga memberikan pesan kepada Rizky Billar dengan adanya kabar dugaan KDRT tersebut. Dia berharap agar ini menjadi pertama dan terakhir Billar melakukan kekerasan.

Baca juga: Jenguk Lesty Kejora di Rumah Sakit, Ramzi Sebut Sang Pedangdut Hanya Ditemani Ayah dan Ibunya

“Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Karena ketika kita melihat bahwa laki-laki itu (melakukan kekerasan) maka harga dirinya akan jatuh,” kata Inul lagi.

“Laki-laki yang melakukan kekerasan dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan, seperti itu. Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi,” tandas Inul.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Sempat Ingatkan Rizky Billar Jangan Main Tangan ke Lesti Kejora, Ini Kata Inul Daratista

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved