Mengaku Sudah Kerja Keras Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pelatih Persib: Pertarungan Kemampuan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bicara soal tim yang akan menjadi lawannya di pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Editor: Damanhuri
ERKA YANIS/TABLOID BOLA
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bicara soal tim yang akan menjadi lawannya di pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tak lain adalah Persija Jakarta yang akan menjadi lawan Maung Bandung - julukan Persib, di markasnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Dalam duel tersebut, Persija memang lebih diunggulkana untuk saat ini, karena skuad asuhan Thomas Doll itu bertengger di posisi enam klasemen sementara.

Tak hanya peringkat, barisan pertahanan tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga menjadi perhatian, karena memang masih cukup solid dalam 10 pertandingan.

Sampai pekan ke-10, Persija Jakarta baru merasakan satu kali kekalahan, dan baru kemasukan lima gol, sekaligus menjadi tim dengan jumlah kemasukan gol terdikit sampai pekan ke-10.

Hal itu pun tak ditepis oleh Luis Milla. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengakui bahwa Persija merupakan tim dengan pertahanan yang baik.

Masih menurut Luis Milla, hal itu pun tak lepas dari kejelian Thomas Doll, yang menjadi otak dari Macan Kemayoran.

"Saya sangat respek sebagai kinerja Thomas Doll, karena dia sudah kerja sangat baik dan hasilnya Persija di klasemen atas dan Persija hanya sedikit kemasukan gol, mereka bertahan dengan baik," kata Luis Milla.

"Tapi yang lebih penting adalah bagaimana kami siapkan selama dua minggu ini untuk kerja keras supaya mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

Hal yang tak kalah penting bagi pelatih berusia 56 tahun itu ternyata dukungan penuh dari kubu pendukung Maung Bandung.

"Saya tidak tahu hasilnya bagaimana, tapi saya yakin pertandingan akan berjalan sangat bagus dalam pertarungan kemampuan," ungkap Luis Milla.

"Suporter Persib semua saya harap akan datang ke stadion dan mereka adalah pemain nomor 12 akan mendukung dan kami butuh support kalian, karena besok akan pertandingan yang baik, dan kompetitif," lanjutnya.

(ALFARIZY/M39)

 

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved