Buru Para Gengster, Polisi Telusuri Akun-Akun Pengunggah Konten Meresahkan di Bogor

Polisi masih menelusuri para pimpinan-pimpinan kelompok gengster termasuk akun-akun yang mengunggah konten meresahkan seperti ajakan tawuran.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Tsaniyah Faidah
ist/Polres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat memimpin patroli malam pada Minggu (2/10/2022) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor terus mengembangkan soal kasus kenakalan remaja gengster yang belakangan ini membuat keresahan di Kabupaten Bogor.

Sebelumnya pun sekelompok remaja ditangkap di kawasan Parung, Kabupaten Bogor karena melakukan penyerangan kepada seorang warga sampai luka-luka.

Saat ini pun Polisi masih menelusuri para pimpinan-pimpinan kelompok gengster termasuk akun-akun yang mengunggah konten meresahkan seperti ajakan tawuran dan yang lainnya.

"Pengembangan akan kita terus lakukan terhadap ketua gangster ataupun admin yang meng-upload konten-konten yang meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Kapolres Bogor mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan mudah termakan informasi yang tidak benar.

Selain itu, warga diimbau tetap waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan.

"Bilamana mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan ataupun tindakan kriminal, segara laporkan ke Kantor Kepolisian terdekat," imbau AKBP Iman Imanuddin.

Diketahui, belakangan ini peristiwa tawuran antar remaja atau pemuda diduga gengster marak terjadi di wilayah Bogor.

Polres Bogor pun beberapa hari sebumnya sudah berhasil melakukan penangkapan terhadap 5 orang remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di Parung.

Atas kejadian yang disertai unggahan-unggahan meresahkan di media sosial ini, Polres Bogor menggelar patroli secara masif di jam-jam rawan seperti pada Minggu (2/10/2022) dini hari.

"Kami akan secara masif melakukan kegiatan patroli ini untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku," kata AKBP Iman Imanuddin.

Sebab, kata Kapolres, para gangster ini telah menimbulkan keresahan di masyarakat, terlebih sekumpulan remaja ini juga telah melakukan tindakan kriminal.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved