Liga 1 2022

Laga Kontra Persija Jakarta Batal Digelar, PT PBB Minta Bobotoh Jangan Khawtir Urusan Tiket

PT Persib Bandung Bermartabat buka suara soal nasib pemegang tiket laga Persib vs Persija di pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022 yang ditunda.

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Jabar
Bobotoh mendatangi Graha Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Selasa (21/6/2022). Mereka menuntut panitia pelaksana pertandingan membenahi sistem penjualan tiket pertandingan, meminta maaf secara terbuka, dan mengakui kesalahan serta kelalaiannya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) buka suara soal nasib pemegang tiket laga Persib vs Persija di pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022 yang ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan Bobotoh yang sudah membeli tiket tetap akan bisa menyaksikan di pertandingan tunda nanti.

Termasuk Bobotoh yang sudah menukar e-ticket dengan tiket gelang maupun yang belum.

"Untuk Bobotoh yang sudah membeli tiket enggak usah khawatir karena tiket online jadi kami punya data base, semuanya tercatat. Nanti dengan membawa e-ticket yang bisa ditukar dengan gelang baru saat laga tunda nanti," kata Teddy, Minggu (2/10/2022).

"Untuk yang sudah menukar gelang juga aman. Itu bisa jadi kenang-kenangan, meskipun laga enggak jadi, tapi ada kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang,'' lanjutnya.

Untuk mekanisme penukaran tiket ke gelang, Teddy menjelaskan bahwa e-ticket yang sudah dimiliki Bobotoh saat ini tidak akan berubah untuk laga tunda nanti.

"E-ticket tetap sama, karena pembeli sudah full 26 ribu penonton. Nanti hanya mekanisme gelang baru di hari H. Jadi, semua orang yang sudah membeli tiket tetap berhak menonton pertandingan," papar Teddy.

Sekadar informasi,  Tragedi Kanjuruhan terjadi usai Derbi Jawa Timur yang mempertemukan tuan rumah Arema FC dan tim  tamu Persebaya Surabaya.

Buntut dari tragedi tersembut PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan untuk menunda jalannya Liga 1, termasuk duel Persib vs Persija yang sejatinya digelar pada Minggu (2/10/2022) sore.

Menurut data yang beredar, sampai saat ini setidaknya telah lebih 150 korban meninggal dunia akibat tragedi mengerikan tersebut.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved