Pulang Cari Sarapan, Warga Gunungputri Bogor Dibacok Dua Pria yang Mengendarai Motor

Seorang pria yang berinisial RR di Gunungputri, Kabupaten Bogor, dibacok olehboleh orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (2/10/2022) kemarin. 

Dokumentasi Polsek Gunungputri
Seorang pria yang berinisial RR dibacok oleh orang tidak dikenal saat pulang ke rumahnya setelah mencari sarapan pagi di kawasan ruko Villa Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Minggu (2/10/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Seorang pria yang berinisial RR di Gunungputri, Kabupaten Bogor, dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu (2/10/2022) kemarin. 

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa saat itu, RR orban yang baru selesai sarapan pagi di sekitaran ruko Villa Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor

"RR diserang oleh tiga orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang langsung melakukan pembacokan," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (3/10/2022).

Saat itu, RR mendapatkan luka sayatan pada bagian hidungnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, saat korban hendak pulang ke rumahnya setelah mencari sarapan pagi.

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian Polsek Gunungputri pun langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku tersebut. 

Kompol Bayu Tri Nugraha mengungkapkan, saat ini para saksi yang berada di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, bahkan pengumpulan barang bukti hingga hingga saat ini masih dilakukan.

"Kondisi korban saat ini Alhamdulillah sudah dilakukan penanganan medis," katanya. 

Dalam insiden ini, RR mendapatkan lima jahitan akibat luka yang deritanya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian masih berupaya untuk melakukan pengejaran guna menangkap pelaku tersebut bersama beberapa pihak.

"Masih koordinasi dengan Buser Polres dan Polsek Cileungsi, mudah-mudahan bisa terlacak, mohon doanya ya," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved