Seorang Waria Tewas di Salon Kecantikan, Terungkap dari Aroma Tak Sedap yang Terendus Warga

ehebohan warga itu tak terlepas dari adanya mayat waria yang ditemukan di sebuah salon kecantikan yang beralamat di Jalan Pilar Sukatani.

Editor: Yudistira Wanne
Tribunnews.com/Ilustrasi
Ilustrasi Mayat - Seorang waria ditemukan di salon kecantikan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Warga Kampung Sukamantri RT 006/001, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, dibuat heboh.

Kehebohan warga itu tak terlepas dari adanya mayat waria yang ditemukan di sebuah salon kecantikan yang beralamat di Jalan Pilar Sukatani, Senin (3/10/2022) pagi tadi.

Diketahui jasad waria tersebut biasa dipanggil warga sekitar dengan sebutan Tante Butet (50).

Jasad tante Butet pertama kali ditemukan oleh Hawanudin Bukhori (45), pemilik tempat yang disewa korban.

"Awalnya saya dapat laporan dari Pak RT, katanya warga bilang ada bau busuk dari dalam kios," ucap Bukhori di lokasi.

Bukhori menjelaskan saat hendak melakukan pengecekan, pintu salon dalam keadaan terkunci. Ia pun membuka gembok secara paksa.

Saat masuk ke dalam lokasi, Bukhori terkaget-kaget lantaran bau busuk berasal dari jasad korban yang sudah tergeletak di lantai.

"Pas dibuka paksa, jasadnya sudah busuk. Enggak ada yang tahu sih kira-kira sudah berapa lama ada di dalam. Yang jelas, ada bau busuk itu sejak enam hari lalu," ungkapnya.

Baca juga: Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Sebuah Bangunan Kosong di Parung Bogor, Ini Kata Polisi

Ia mengatakan terakhir kali bertemu dan berbincang dengan korban pada sepekan lalu. Saat itu, korban mengatakan bahwa dirinya hendak pulang kampung ke Medan.

Korban diketahui sudah mengontrak di tempatnya selama empat tahun terakhir dan selama ini tinggal bersama satu orang rekannya.

"Sebelumnya sempat mengobrol dengannya terakhir sekitar seminggu yang lalu, waktu itu dia mau pamit pulang kampung," kata Bukhori.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung meminta keterangan warga sekitar. Sejumlah barang bukti yang terdapat di dalam salon juga turut dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Mayat yang Ditemukan di Sungai Cidurian Bogor Diduga Korban Kekerasan, Bukan Terbawa Arus

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Jasad korban pun langsung dibawa RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan proses otopsi.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim belum mau berbicara banyak mengenai kasus temuan jasad waria yang ditemukan di dalam salon tersebut.

"Nanti kami informasikan lagi," singkat Mustakim.

(Wartakota)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved