Ini Penampakan Perlintasan Rel Lokasi Kejadian Orang Tertabrak Kereta di Bojonggede

Seorang pria meninggal dunia setelah terserempet kereta api pada Senin (3/10/2022) malam di perlintasan kereta Gaperi, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Perlintasan kereta di kawasan Gaperi, Jalan H. Abdul Halim, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Seorang pria meninggal dunia setelah terserempet kereta api pada Senin (3/10/2022) malam di perlintasan kereta Gaperi, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, lokasi kecelakaan ini adalah berupa perlintasan kereta jalan roda empat yang banyak dillintas warga yakni Jalan H. Abdul Halim.

Perlintasan ini dijaga petugas serta dilengkapi palang pintu kereta secara manual.

Kawasan perlintas ini pun termasuk area cukup ramai karena di sekitarnya banyak pertokoan yang ramai aktivitas warga.

Beberapa warga sekitar yang ditemui TribunnewsBogor.com, ada yang mengaku tak mengetahui kejadian kecelakaan tersebut dan ada pula yang enggan berkomentar terkait hal itu.

Namun warga di sekitar menyebut bahwa lokasi perlintasan kereta ini termasuk lokasi yang jarang terjadi kecelakaan orang terserempet atau tertabrak kereta.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di perlintasan kereta api kawasan Gaperi, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor tewas pasca terpental akibat terserempet kereta api.

"Kejadiannya semalam," kata Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (4/10/2022).

Korban dikabarkan tidak mengindahkan tanda dan peringatan soal kereta yang akan melintas ketika korban hendak menyeberangi perlintasan tersebut.

Akibatnya, korban terserempet dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Semalam sudah ditangani," kata AKP Dwi Susanto.

Pasca kejadian, korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan sementara ini belum diketahui pasti siapa sosok korban yang tewas terserempet kereta api KRL Bogor - Jakarta tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved