Kabar Artis

Jadi Perempuan Pertama yang Melenggang di Paris Fashion Week, Ariel Tatum: Sungguh Kehormatan

Ariel Tatum satu diantara artis cantik Tanah Air yang saat ini punya kesempatan melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week SS 2023, Prancis.

Editor: Vivi Febrianti
Kolase Instagram
Ariel Tatum satu diantara artis cantik Tanah Air yang saat ini punya kesempatan melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week SS 2023, Prancis. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ariel Tatum satu diantara artis cantik Tanah Air yang saat ini punya kesempatan melenggang di panggung catwalk Paris Fashion Week SS 2023, Prancis.

Ariel Tatum menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan- perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," tulis Ariel Tatum, dikutip Senin (03/09/2022).


Dalam video pada unggahan akun tiktok @kiw.kiw02 menampilkan momen  saat Ariel Tatum melenggang dengan percaya diri, terpancar juga  aura cantik dan anggun dari wajahnya.

Pada kesempatan itu nampak   Ariel Tatum mengenakan dress long sleeve berwarna merah dengan bagian dada terbuka.

Melenggang dengan penuh senyum, Ariel Tatum terlihat semakin menawan dengan rambut yang digerai.

Unggahan itu sontak mengundang komentar warganet, banyak  dari warganet merasa bangga melihat Ariel Tatum melenggang di Paris Fashion Week.

Dalam ajang Paris Fashion Week kali ini selain Ariel Tatum ada juga  nama-nama besar lain seperti aktris serial drama Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis cantik jutaan followers asal Thailand Davika Hoorne.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Ariel Tatum, Perempuan Pertama Indonesia Yang Tampil Menawan di Paris Fashion Week

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved