Kabar Artis

Kamis Ini Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi Terkait Dugaan KDRT Terhadap Lesty Kejora

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bakal mengagendakan pemeriksaan terhadap Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Editor: Vivi Febrianti
Instagram @rizkybillar
Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bakal mengagendakan pemeriksaan terhadap Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bakal mengagendakan pemeriksaan terhadap Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora.

Adapun pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu bakal diperiksa sebagai saksi pada Kamis (6/10/2022).

"Agenda ke depan, akan dilakukan juga, akan memanggil terlapor, saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini, untuk dimintai keterangannya," ujar Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (4/10/2022).

Pihak kepolisian sebelumnya telah melakukan pemeriksaan kepada dua orang saksi korban. Tak hanya itu, polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada dua orang lainnya dan juga karyawan Leslar Management.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, kemudian terhadap dua saksi yang lain, pembantu atau ART dan juga karyawan Leslar Management," ucap Zulpan.

Lebih lanjut, polisi juga bakal memanggil saksi lainnya seperti ART dan penjaga rumah atau security di kediaman Lesti dan Billar.

Baca juga: Sama-sama Diterpa Isu Perselingkuhan, Lesty Tolak Keras Billar Main Hati, Ayu Dewi Seolah Tak Peduli

Saksi tersebut berbeda dengan saksi yang sebelumnya telah diperiksa oleh pihak berwajib. Pemanggilan saksi lainnya itu bakal dilaksanakan usai sehari Rizky Billar dijadwalkan untuk diperiksa.

"Kita agendakan pemanggilan kepada dua orang lagi saksi, yaitu satu ART juga yang lain, bukan yang dua yang pertama yang saya sampaikan tadi kemudian satu lagi adalah penjaga rumah atau boleh dikatakan security di rumah itu," ucap Zulpan.

"(Saksi) kita mintai keterangan. Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan besoknya dua orang itu akan kita mintai keterangan," pungkasnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Lesty Kejora di Rumah Sakit, Sudah Membaik Tapi Lehernya Dipasangi Gips

Seperti diketahui, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu resmi melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.

"Jadi untuk saudari L (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Kini, laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO. (m30)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Lusa Rizky Billar Bakal Diperiksa Polisi Terkait Laporan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved