Tatap Laga Kedua Kualifikasi Piala Asia U-17, Bima Sakti Bakal Rotasi Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-17 sukses memenangkan pertandingan perdana kontra Guam pada Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan skor telak 14-0.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamaruddin Irfani
Konferensi pers Timnas Indonesia U-17 usai Pertandingan Kualifikasi Piasa Asia U-17 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor (3/10/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Timnas Indonesia U-17 sukses memenangkan pertandingan perdana kontra Guam pada Kualifikasi Piala Asia U-17 dengan skor telak 14-0.

Di balik kemenangan besar ini, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti memiliki cara tersendiri untuk memotivasi pemasin agar terus mencetak gol dan mencari kemenangan.

Meski dibabak pertama Timnas Indonesia sudah unggul dengan skor 7-0, Bima Sakti meminta kepada seluruh pemain agar tidak berpuas diri.

"Saya sampaikan kepada pemain, meski menang gol banyak, engga boleh puas anggap masih 0-0 ada peluang bikin gol," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/10/2022).

Untuk menjaga kondisi fisik dari para pemain Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti melakukan rotasi pemain pada babak kedua.

Mengingat padatnya jadwal kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-17 ini.

Hal tersebut dimaksudkan agar pada laga berikutnya kondisi pemain masih dalam kondisi yang prima.

"Memang tadi kami melakukan rotasi karena kualifikasi waktunya pendek untuk istirahat,  besok lusa sudah main lagi, menarik pemain untuk recovering," terangnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved