Brace Arkhan Kaka Putra Saat Lawan UEA di Pakansari Bawa Garuda Terbang Tinggi

Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dari Uni Emirat Arab (UEA) Kulaifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pakansari Cibinong.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Suasana jalannya laga Timnas Indonesia vs UEA. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dari Uni Emirat Arab (UEA) Kulaifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seperti yang diharapkan masyarakat Indonesia, Timnas Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas tim asal Timur Tengah itu.

Selama 2x45 menit, kedua tim bermain dengan sangat impresif, dan bermain terbuka.

Bermain dengan terbuka, Timnas Indonesia U-17 menunjukkan tekadnnya untuk memenangkan pertandingan yang sangat penting ini.

Pada babak pertama, jual beli serangan terus terjadi, dua gol awal yang diciptakan oleh Muhammad Nabil Asyura dan Arkhan Kaka Putra berhasil disamakan oleh UEA.

Gol penyama kedudukan dari pemaian UEA, Waleed Mallalla dan Ghaith abdalla almusharrkh membuat publik harus menghela nafas sejenak.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor kedudukan tak berubah, dua gol untuk Timnas  Indonesia U-17 dan dua gol untuk UEA.

Usai turun minum, permainan terbuka kembali ditunjukkan oleh kedua kesebelasan.

Setelah 10 menit jalannya pertandingan babak kedua berlangsung, Arkhan Kaka Putra menunjukkan ketajamannya sebagai striker muda Indonesia.

Satu tekukan dan tembakan kerasnya di menit 55 berhasil mengoyak jala UEA, dan merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan sementara garuda muda.

Berusaha mengejar ketertinggalan, UEA merubah strateginya dengan memasukkan beberapa pemain baru.

Namun rupanya usaha yang dilakukan UEA sia-sia, hingga pluit panjang dibunyikan, tak merubah skor 3-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-17.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved