Kabar Artis

Polisi Ungkap Luka-Luka di Tubuh Lesti Kejora Imbas KDRT, Sang Biduan Ogah Kembali ke Rumah Billar

Peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora bermula saat ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Editor: khairunnisa
Instagram
Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas tindakan KDRT. Akibat KDRT tersebut, Lesti Kejora mendapatkan luka-luka lebam di sekujur tubuhnya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyidik kepolisian mengurai hasil investigasi kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Diakui polisi, pedangdut Lesti Kejora hingga saat ini masih trauma setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT) yang diduga dilakukan suaminya Rizky Billar.

Lesti Kejora kini berada di tempat yang dirahasiakan untuk menjalani pemulihan atas luka dan cedera yang dialaminya.

Peristiwa memilukan yang dialami Lesti Kejora terjadi Rabu (28/9/2022) di kediaman mereka Jalan Gaharu 3 nomor 10 Cilandak, Jakarta Selatan.

Peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora bermula saat ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

"Kejadian ini berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia menyatakan adanya perselingkuhan yang dilakukan terlapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Pertengkaran pun terjadi pada pukul 01.51 WIB dini hari dan Lesti Kejora meminta kepada suami untuk memulangkannya kepada orangtua.

Namun, permintaan Lesti Kejora justru disambut tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Rizky Billar, menurut Zulpan, melakukan kekerasan fisik kepada Lesti Kejora karena tersulut emosi.

"Terlapor lalu melakukan kekerasan fisik yaitu berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali," kata Zulpan.

Setelah sempat mereda, pertengkaran pasangan suami istri tersebut kembali terjadi sekira pukul 09.47 WIB.

Karir Lesti Kejora terancam hancur gara-gara pita suara rusak imbas disiksa Rizky Billar. Kakek Lesti di Cianjur pun geram dengan sikap Rizky Billar terhadap cucunya
Karir Lesti Kejora terancam hancur gara-gara pita suara rusak imbas disiksa Rizky Billar. Kakek Lesti di Cianjur pun geram dengan sikap Rizky Billar terhadap cucunya (kolase Instagram)

Rizky Billa diduga kembali melakukan kekerasan fisik terhadap Lesti Kejora.

"(Billar) melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai dan dilakukan berulang kali, sehingga tangan dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit," ungkapnya.

Tidak terima dengan tindakan suaminya, Lesti Kejora lantas melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved