IPB University

Selamat! 26 Mahasiswa IPB University Dilantik Jadi Duta Kampus, Arif Satria Usulkan Program

Arif Satria menekankan bahwa Duta IPB University harus mengetahui segala hal tentang kampus seperti kondisi fisik, fasilitas, inovasi, dan lainnya.

Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumentasi Humas IPB University
Rektor IPB University, Prof Arif Satria melantik 26 mahasiswa menjadi Duta IPB University batch 8 di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Kampus IPB, Dramaga Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rektor IPB University, Prof Arif Satria melantik 26 mahasiswa menjadi Duta IPB University batch 8 di Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Kampus IPB Dramaga Bogor, belum lama ini.

Para Duta IPB University ini merupakan perwakilan dari setiap fakultas/sekolah yang terpilih melalui serangkaian seleksi yang sangat ketat.

“Saya mengucapkan selamat kepada 26 mahasiswa dan semoga kalian bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk menjadi mata, telinga dan mulut IPB University bagi masyarakat,” ucapnya.

Prof Arif Satria menjelaskan perlu effort yang lebih besar dalam menyampaikan kepada publik apa yang kampus IPB University miliki, apa yang telah dicapai dan apa yang telah dikerjakan.

"Para duta harus dapat mensosialisasikan setiap hal yang dimiliki oleh IPB University," ucapnya.

Prof Arif Satria juga menekankan bahwa Duta IPB University harus mengetahui segala hal tentang kampus seperti kondisi fisik, fasilitas, inovasi, program pendidikan maupun lainnya.

Ia melanjutkan bahwa pekerjaan pertama para duta dalam waktu dekat ini yaitu mensosialisasikan kampus IPB University bagi masyarakat sekitar kampus.

Selain itu, Duta IPB University juga harus bisa menjelaskan kelebihan yang dimiliki sebagai bentuk promosi IPB University.

Dalam pengarahannya, para duta mendapat informasi mengenai inovasi dan fasilitas yang akan diresmikan oleh IPB University seperti danau, museum, kolam renang, lapangan baseball dan sebagainya.

Para duta juga diminta untuk membuat program tourism untuk para mahasiswa IPB University.

“Kalian bisa membuat program untuk tourism di IPB University yang berfungsi untuk mengeksplor apa saja yang dimiliki oleh IPB University dan berguna untuk mahasiswa,” ujarnya.

Prof Arif Satria berharap, apa yang akan dilakukan oleh para duta bisa sukses dan sebagai mahasiswa mereka bisa lancar dalam melaksanakan studinya.

“Semoga anda semua sukses dan dilancarkan dalam studinya,” tutup Prof Arif.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved