Kabar Artis

Mangkir dari Panggilan Polisi, Keluarga Sebut Rizky Billar Terganggu Psikisnya: Manggil Ustadz

Bukan hanya psikis Rizky Billar yang terganggu akibat pemberitaan mengenai KDRT Lesti Kejora, tapi juga ibunya.

Editor: Vivi Febrianti
Youtube Leslar Entertainment
Ternyata ada video yang memperlihatkan perlakuan tak pantas Rizky Billar pada Lesty Kejora sebelum KDRT muncul. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bukan hanya psikis Rizky Billar yang terganggu akibat pemberitaan mengenai KDRT Lesti Kejora, tapi juga ibunya.

"Ibunya Rizky Billar juga terganggu psikisnya," ucap Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan

Karena psikisnya terganggu, Rizky Billar minta pemeriksaan terhadap dirinya berkait laporan KDRT Lesti Kejora yang mestinya dijadwalkan hari ini, ditunda.

Baca juga: Rizky Billar Tak Tunjukkan Batang Hidung di Persidangan KDRT Lesti, Kuasa Hukum Singgung Soal Mental

"Kita mewakili Billar karena dia lagi terganggu psikisnya. Saat ini dia ( Rizky Billar) sedang manggil ustad, dia lagi ada kesibukan gak bisa datang ke sini," kata Adek Efril.

Lanjut Efril, dirinya menuding gangguan psikis yang dialami kliennya itu lantaran narasi pemberitaan di media sosial yang dianggap kurang baik.

Sebelumnya diberitakan, Pesinetron Rizky Billar bakal diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) mendatang.

Rizky Billar akan diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang dilakukan terhadap Lesti Kejora.

"Kamis jam 1 kita menjadwalkan untuk (memeriksa) yang diduga melakukan tindak pidana ke Polres Jakarta Selatan," kata Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Istri Billar Ternyata Sakit di Bagian Ini, Nassar Sebut Kabar Pita Suara Lesti Terancam Rusak Hoax

Adapun panggilan pemeriksaan terhadap Rizky Billar itu dikatakan Nurma, menjadi yang pertama pasca laporan yang dilayangkan Lesti Kejora.

Nantinya pemeriksaan itu juga akan disesuaikan dengan hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian di kediaman Rizky dan Lesti.

"Jadi untuk sementara kita meminta keterangan apa saja yang bisa diambil," kata Nurma.

Sebelumnya diberitakan, Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar memenuhi unsur telah melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Pesinetron itu pun akan diperiksa polisi pekan depan.

Nurma menjelaskan, hal itu diketahui usia pihaknya melakukan penyelidikan terhadap Rizky dan akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2022).

Baca juga: Rizky Billar Diduga Selingkuh, Sosok Ini Bongkar Taktik Lesti Pergoki Suaminya Main Serong di Hotel

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved