Cegah Gengster Berkeliaran, Satgas Kamtibmas Bojonggede Bogor Kasih Pesan Ini ke Remaja

Satgas Kamtibmas Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor melakukan pencegahan terkait maraknya gengster.

Penulis: yudistirawanne | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Briefing sebelum melakukan patroli di Desa Bojonggede. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Satgas Kamtibmas Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor melakukan pencegahan terkait maraknya gengster.

Kepala Desa Bojonggede, Dede Malvina mengatakan, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram, Satgas Kamtibmas berkoordinasi dengan Polsek Bojonggede rutin melakukan patroli.

"Kalau di Desa Bojonggede ini memiliki Satgas Kamtibmas ya. Ini kegiatan rutin yang dilakukan berupa patroli atau ronda," ucapnya, Minggu (9/10/2022).

"Tujuannya kita semua terkait masalah kamtibmas tidak hanya gangster, kenakalan dan penyakit masyarakat lainnya," tambahnya.

Khusus kasus gengster, Dede Malvina memastikan wilayahnya masih steril.

"Terkait gengster, saya rasa belum ada dan belum kelewatan. Mudah-mudahan ini tidak ada. Kalau tawuran pernah terjadi tapi itu buru-buru disikapi," ungkapnya.

Sebagai antisipasi, Dede Malvina menjelaskan, jika Satgas Kamtibmas melakukan peneguran terhadap remaja yang ngumpul saat malam hari.

"Kaitan dengan Kamtibmas, lebih penting lagi adalah kita melakukan sweaping dan pembinaan masyarakat sama anak-anak muda ketika jam 23.00 WIB masih di jalan sebaiknya pulang. Yang nongkrong-nongkrong sebaiknya pulang. Khawatir jadi sasaran gengster," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved