Liga 1 2022

Persiapan Liga 1 Kembali Bergulir, Pemain Persija Jakarta Langsung Digeber Latihan Berat

Persija Jakarta sudah kembali turun ke lapangan untuk berlatih, setelah meliburkan seluruh kegiatan sepakbolanya.

Editor: Yudistira Wanne
Tribun Network
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Kanan) usai memimpin latihan di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta sudah kembali turun ke lapangan untuk berlatih, setelah me liburkan seluruh kegiatan sepakbolanya.

Seperti diketahui, kubu Macan Kemayoran sempat me liburkan seluruh kegiatan sepak bolanya pasca Tragedi Kanjuruhan yang terjadi awal Oktober lalu.

Latihan ini merupakan latihan ke-3 dan menjadi latihan berat bagi Hanno Behrens dkk, setelah dua hari sebelumnya hanya berlatih ringan.

Terpantau semua pemain Persija yang sebelumnya sempat absen karena cedera, sudah mulai kembali berlatih di sesi Latihan yang berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (20/10/2022).

"Jadi, ini latihan pertama sejak hari selasa. Kemarin kami hanya kebugaran saja. Hari ini kami dibagi dua untuk kebugaran dan latihan pola permainan," kata Thomas Doll.

"Hari ini bisa dikatakan latihan barat. Rencananya Minggu ini akan ada mini game, besok kami hanya latihan gym saja," lanjutnya.

Setelah melakukan latihan di gym, juru taktik asal Jerman itu menyebut akan menggunakan lapangan besar untuk berlatih.

Thomas Doll pun mengaku senang, anak didiknya bisa kembali berlatih dengan motivasi tinggi setelah sebelumnya diberikan cuti.

"Hari sabtu kami latihan menggunakan lapangan lebih besar (full satu lapangan), tadi kami main di lapangan lebih kecil (setengah lapangan). Saya senang semua pemain sehat setelah kembali dari seminggu liburan," ujar Doll.

"Pemain tidak ada yang cedera datang dengan motivasi lebih baik. Kami menunggu kejepana loga satu. Saya mau latihan ada targetnya. Ini larihan cuma latihan saja," tambah mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved