Niat Pergi Memancing, Seorang Warga Jonggol Ditemukan Tak Bernyawa

berdasarkan keterangan kelurga, korban berangkat dari rumah pukul 08.00 WIB untuk memancing di UHAMKA dan empang pemakaman Babakan Jahir.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
Dok BPBD Kabupaten Bogor
Proses evakuasi pemancing di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, yang diduga tenggelam saat memancing 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pria berusia 31 tahun ditemukan tak bernyawa usai sehari tak kunjung pulang.

Korban yang yang diketahui bernama Ajum, warga Kampung Baru RT 2/2, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, diduga tenggelam saat memancing di belakang Sekolah SMK Sinar Asia Pasifik RT 22/8, Desa Cariu Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor pada hari Kamis (20/10/2022).

Menurut Staff Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Bogor, Jalaludin, berdasarkan keterangan kelurga, korban berangkat dari rumah pukul 08.00 WIB untuk memancing di UHAMKA dan empang pemakaman Babakan Jahir.

"Dikarenkan Ajum tidak kunjung pulang, maka keluarga berinisiatif untuk menjemput dan memastikan nya, sesampai nya keluarga korban (Sunarya), ditemukan sendal dan alat pancing milik Ajum dilokasi kejadian korban tenggelam," ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (21/10/2022).

Kemudian, BPBD Kabupatem Bogor mendapat laporan dari warga dan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Korban berhasil berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada keesokan harinya yang tak jauh dari titik dirinya memancing.

"Berdasarkan analisa, korban tenggelam saat memancing dan pencarian dilakukan dengan perahu LCR serta penyelamanan, dan saat ini korban sudah diketemukan di lokasi titik korban tenggelam pada pukul 09.45 WIB," ungkapnya.

Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke puskesmas cariu dan dibawa kerumah duka.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved