Kapolda Terjerat Narkoba

Kini Dibela Hotman Paris, Teddy Minahasa Digiring ke Polda Metro untuk Ditahan Bersama Tahanan Lain

Polri memastikan Irjen Teddy Minahasa telah selesai ditempatkan di tempat khusus (patsus) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

Editor: Vivi Febrianti
Kolase
Polri memastikan Irjen Teddy Minahasa telah selesai ditempatkan di tempat khusus (patsus) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polri memastikan Irjen Teddy Minahasa telah selesai ditempatkan di tempat khusus (patsus) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

"Pengalihan dari patsus ke penahanan pidana penyalahgunaan narkoba," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, kepada wartawan pada Senin (24/10/2022).

Dedi mengatakan, penyidik saat ini fokus melakukan pendalaman perihal tindak pidana yang dilakukan eks Kapolda Sumatera Barat itu dalam kasus dugaan pengedaran narkoba.

Kini, tersangka Teddy dipindahkan penahanannya ke rumah tahanan atau Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Irjen Teddy Minahasa dipindahkan penahanannya dari Provos Mabes Polri ke rumah tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (24/10/2022).

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, eks Kapolda Sumatera Barat itu masuk ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sekira pukul 20.16 WIB.

Teddy dibawa menggunakan mobil minibus berwarna hitam dan dikawal sejumlah petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Naik Mobil Pajero Sport Warna Putih, Tersangka Irjen Teddy Minahasa Dipindah ke Rutan Polda Metro

Teddy tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye bertuliskan "Tahanan Polda Metro Jaya", celana dasar hitam, masker biru serta memakai kopiah hitam.

Terlihat tangannya terborgol untuk kemudian langsung digiring masuk ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya oleh petugas begitu turun dari mobil.

Teddy tampak mengangkat kedua tangannya yang terborgol tersebut saat hendak masuk ke Rutan Narkoba.

Ia juga tak mengucapkan sepatah kata pun begitu ditanya oleh awak media.

Baca juga: Sering Bantu Rakyat Kecil Jadi Alasan Hotman Paris Terima Jadi Pengacara Teddy Minahasa

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan sebelumnya mengatakan Teddy dilakukan penahanan mulai malam ini hingga 20 hari ke depan di Polda Metro Jaya.

"Terkait dengan Pak irjen TM, mulai malam ini sampai 20 hari ke depan Pak TM dilakukan penahanan. Di Polda Metro terkait narkoba," ujar dia, saat dihubungi pada Senin malam.

"Perkembangan lebih lanjut akan kita update mulai besok. Mulai malam ini dilakukan penahanan," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved