Drama Korea

Intip Spoiler Drama Korea Bad Prosecutor Episode 7, Nasib Jin Jung dan Ara Terancam karena Tae Ho

Intip bocoran sinopsis drama Korea Bad Prosecutor episode 7. Karir dua Jaksa yakni Ara dan Jin Jung terancam karena Kim Tae Ho

Editor: khairunnisa
Youtube channel KBS Drama
Simak sinopsis dan link nonton drama Korea Bad Prosecutor episode 7. Karir Jaksa Ara dan Jin Jung terancam karena Kim Tae Ho 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Simak bocoran drama Korea Bad Prosecutor episode 7 yang akan tayang besok, Kamis (27/10/2022).

Episode 7 Bad Prosecutor dijadwalkan tayang besok di platform streaming VIU dengan subtittle bahasa Indonesia.

Bad Prosecutor berjumlah 12 episode, dengan perolehan rating rata-rata sebesar 5,1 persen.

Drama ini mengisahkan tentang Jin Jung, seorang Jaksa dengan kepribadiannya yang buruk, namun meskipun demikian ia tetap menjunjung tinggi keadilan dan tak segan untuk menghukum para penjahat.

Sebelumnya di Bad Prosecutor episode 6, A Ra diikuti oleh Jaksa Oh (diperankan oleh Ha Joon) karena dia ingin menangkap Jin Jung. Saat mencoba melarikan diri dari kejaran para polisi suruhan Jaksa Oh, Jin Jung terluka.

Baca juga: Spoiler Drama Korea Bad Prosecutor Episode 6, Jaksa Jin Jung Berontak Dituding Terlibat Pembunuhan

A Ra dengan panik membawanya ke rumah Jae Kyung (diperankan oleh Kim Sang Ho). Setelah kondisinya membaik, Jin Jung menyelinap ke rumah Jaksa Oh.

Bersama A Ra, dia menjebak Kim Tae Ho (diperankan oleh Kim Tae Woo) untuk mendapatkan kebenaran dibalik kasus kematian wakil Jaksa Lee.

Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Episode 7, tayang besok:

Jaksa Oh ( Ha Joon) mendatangi Jin Jung dengan membawa surat perintah untuk menangkap dirinya, namun Jin Jung tetap tak merasa goyah.

Dia justru menantang balik dan mengatakan bahwa ia sekarang memiliki kartu kunci yang dapat membuka kebenaran.

Karena gagal menangani Jin Jung, Kim Tae Ho (Kim Tae Woo) sangat marah kepada Jaksa Oh dan melemparkan barang hingga melukai wajahnya. Dia juga meminta Jaksa Oh untuk tidak melewati batas.

Sinopsis drama Korea Bad Prosecutor episode 3 semakin seru. Ulah D.O EXO sebagai Jin Jung semakin gila dalam menumpas kejahatan
Sinopsis drama Korea Bad Prosecutor episode 3 semakin seru. Ulah D.O EXO sebagai Jin Jung semakin gila dalam menumpas kejahatan (Instagram)

Sementara itu, Jin Jung dan A Ra berhasil menemui dokter forensik yang telah memalsukan laporan autopsi mayat wakil jaksa Lee. Dia tanpa ragu mengakui perbuatannya.

Mengetahui hal ini, segera Jaksa Oh dan Kim Tae Ho memegang kendali atas dokter tersebut. Lalu, Kim Tae Ho mengajukan sebuah perjanjian dengan Jin Jung.

Dengan menandatangani perjanjian itu, Kim Tae Ho menjamin akan menyelamatkan rekan-rekan Jin Jung.

Baca juga: Mengenal Yeon Jun Seok, Pendamping D.O EXO di Drama Korea Bad Prosecutor, Aktor Tampan Nan Berbakat

Namun kim Tae Ho pun berkhianat dengan memecat Ara, dan mencoba untuk menghukumnya dengan memenjarakan ara karena telah bersekongkol dengan Jin Jung.

Saksikan drama korea Bad Prosecutor episode 7 yang akan tayang malam ini pukul 21:50 KST dan akan tayang besok, kamis (27/10) di VIU dengan subtittle bahasa Indonesia.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Jam Tayang dan Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Episode 7, Tayang di VIU, Jin Jung Kembali

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved