Jelang Adzan Subuh, Remaja 14 Tahun Tewas Dikeroyok Gengster, Jasadnya Sempat Disembunyikan Temannya

Teman-teman korban yang panik sempat berupaya menyembunyikan jasad I di satu kebun wilayah Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, tapi kemudian dib

tribunnews
Ilustrasi, seorang remaja berusia 14 tahun tewas dikeroyok gengster di Ciracas 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - I (14) remaja laki-laki yang tewas dikeroyok oleh gengster.

Pengeroyokan itu terjadi di Jalan Raya Jambore, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Saat itu I dengan teman-temannya sedang melintas di Jalan Raya Jambore tersebut pada Minggu (30/10/2022) dini hari.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan I dikeroyok kelompok gengster ketika melintas di Jalan Raya Jambore bersama sejumlah teman korban.

"Teman-teman korban menjelaskan ketika mereka jalan pada jam 04.00 WIB ada romobongan yang tidak diketahui asalnya melakukan pengeroyokan," kata Jupriono di Jakarta Timur, Senin (31/10/2022).

Cepatnya kejadian membuat I tidak sempat kabur melarikan diri, sehingga tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat senjata tajam di sejumlah bagian tubuh.

Baca juga: Kunci Ruang Kelas SD di Bogor Ikut Digondol Pencuri, Murid Tak Bisa Belajar, Coretan Jadi Bukti

Ketika para pelaku pergi, teman-teman korban sempat berupaya melakukan pertolongan, nahas upaya tak berhasil sehingga mereka sempat memilih membawa pergi jasad korban.

Teman-teman korban yang panik sempat berupaya menyembunyikan jasad I di satu kebun wilayah Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, tapi kemudian dibawa kembali ke lokasi kejadian.

"Karena takut sempat teman-temannya meninggalkan korban di TKP. Tapi kemudian dibawa ke klinik terdekat untuk diselamatkan, namun tidak tertolong. Luka di paha kaki dan beberapa titik," ujar Jupriono.

Jupriono menuturkan setelah dilakukan penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas, Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan dibantu Polda Metro Jaya mengamankan tujuh pelaku.

Namun, untuk motif para pelaku melakukan pengeroyokan jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas belum dapat memastikan, karena di penanganan kasus diambil alih Polda Metro Jaya.

"Sudah diamankan tujuh orang. Kasus diambil alih oleh Resmob Polda Metro Jaya. Sebagian pelaku usia remaja, pelaku merupakan gengster dari wilayah Kota Depok," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Remaja di Ciracas Tewas Dikeroyok Gangster Depok

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved