Hampir Sepekan Hilang, Pelaku Pencuri Mobil Milik Jurnalis Mgstv di Bogor Masih Misterius

Namun hampir sepekan berlalu aparat kepolisian belum berhasil menemukan kendaraan berwarna hitam tersebut. di lokasi yang tak jauh dari hilangnya mobi

Istimewa
Kendaraan milik jurnalis Mgstv hilang dicuri saat diparkiran yang berada di pertokoan Perumahan Grand Residence, Kampung Kramat RT 3/1, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Satu unit kendaraan roda empat bernomor polisi F 1891 DM milik jurnalis Mgstv, Suhanda Abrizi raib dibawa pencuri pada selasa (31/11/2022).

Suhanda Abrizi mengatakan, kendaraan merk vios miliknya tersebut hilang saat diparkirkan disebelah minimarket yang berada pertokoan Perumahan Grand Residence, Kampung Kramat RT 3/1, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

"Raibnya di tempat parkiran mobil samping Indomart, ketahuannya selasa sore, saya kaget pas mau pake udah engga ada mobilnya," ujar Suhanda kepada wartawan.

Ia menduga, pelaku saat menjalankan aksinya lebih dari satu orang.

Menurutnya, pelaku berhasil membawa kabur kendaraanya dengan cara mencongkel pintu mobil.

Baca juga: Kurang Dari Sepekan, Polisi Ringkus 4 Orang Terduga Pelaku Pencurian di SDN Cihideung Ilir 04 Bogor

Setelah menyadari kendaraan miliknya hilang, Suhanda langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Namun hampir sepekan berlalu aparat kepolisian belum berhasil menemukan kendaraan berwarna hitam tersebut.

"Saya pada Selasa lalu langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Bogor Utara, dan juga ke Polresta Bogor Kota, namun sampai hari ini belum ada titik terang," ucapnya.

Suhanda sangat berharap aparat kepolisian dapat menemukan mobil sedan miliknya dengan segera, karena menurut Suhanda, di lokasi yang tak jauh dari hilangnya mobil tersebut ada beberapa kamera pengawas.

"Mudah-mudahan polisi dapat segera menemukan mobil saya, dan mengungkap pelakunya berdasarkan alat bukti CCTV dari Dishub," harapnya.

Ditempat yang sama, menurut saksi yang seprofesi dengannya, Saeful Hardi, sehari sebelum hilang, kendaraan tersebut sempat digunakannya untuk menjalankan tugas jurnalistik.

"Kemarin liputan di Cibinong sama dia pake mobil itu," kata pria yang akrab disapa Epul.

Epul mengatakan, pelaku memang sudah mengincar kendaraan tersebut sudah sejak lama, namun baru mendapatkan celah untuk melakukan pencurian pada hari tersebut.

"Dia emang biasa nyimpen mobil di parkiran situ, karena engga jauh dari rumahnya, kayaknya emang udah diincer," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved