Iwan Setiawan Pastikan Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Bogor Tak Mengalami Kenaikan

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan membantah adanya kenaikan harga gas LPG ukuran 3 kilogram di Kabupaten Bogor.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Ilustrasi gas lpg ukuran 3 kilogram tidak mengalami kenaikan (8/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meluruskan isu yang mengatakan bahwa harga gas LPG ukuran 3 kilogram mengalami kenaikan di Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan mengatakan, harga gas LPG 3 kilogram saat ini tidak ada kenaikan harga yang diisukan mencapai Rp 23 ribu.

"Belum, kemarin kami ada koreksi, dan hasil koordinasi dan komunikasi dengan semua, kemarin mohon maaf saya ada terkoreksi untungnya," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com, Selasa (8/11/2022).

Ia menegaskan, harga gas LPG 3 kilogram saat ini masih normal, menurutnya jika harga gas mengalami kenaikan maka sama saja membuat pertumbuhan inflasi di Kabupaten Bogor.

"Apalagi saya ada instruksi dari presiden untuk menjaga dan menurunkan inflasi, dengan naiknya gas itu sama dengan menaikan inflasi jadi kami ada arahan, inflasi ditahan dan dijaga, makanya kami tidak akan menaikan gas," terangnya.

Politisi dari Partai Gerindra tersebut mengatakan akan merevisi soal kenaiakan gas 3 kilo gram yang sebelumnya sempat membuat heboh masyarakat khususya di Kabupaten Bogor.

"Dari kami belum ada keputusan, mungkin nanti tidak akan ada kenaikan karena revisi yang kemarin paling rame di media sosial bahwa Kabupaten Bogor menaikkan itu terkoreksi dan akan direvisi," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved