Remaja Pelaku Penyerangan di Gunungputri Diburu Polisi, Sekolah-Sekolah Dirazia

korban yang menjadi sasaran percobaan pembacokan dari pelaku juga sudah membuat laporan Polisi. Sementara ini, kata Kapolsek, anggota sudah bergerak m

Istimewa/infocileungsiid
Tangkapan layar video CCTV beredar yang merekam detik-detik sejumlah pelajar yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang remaja bercelurit dan nyaris kena bacok. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Pihak kepolisian Polsek Gunungputri buru pelaku penyerangan sejumlah pelajar di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Selain itu, korban yang menjadi sasaran percobaan pembacokan dari pelaku juga sudah membuat laporan Polisi.

"Korban juga sudah datang ke Polsek laporan," kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (11/11/2022).

Sementara ini, kata Kapolsek, anggota sudah bergerak mencari keberadaan pelaku.

Setelah mengecek TKP, Polisi juga menemukan sarung bilah senjata tajam jenis celurit diduga milik pelaku.

Baca juga: Ini Kondisi Bayi Yang Ditemukan Dalam Tas di Gunungputri Bogor, Kapolsek Singgung Pasangan Muda-mudi

Untuk tindak lanjut serta mengantisipasi kejadian serupa, para pelajar dan sekolah-sekolah di Gunungputri juga dirazia

"Rencananya di semua sekolah akan dirazia besar-besaran," kata Kompol Bayu Tri Nugraha.

Diberitakan sebelumnya, beredar video CCTV yang merekam detik-detik sejumlah pelajar yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang remaja bercelurit dan nyaris kena bacok.

Peristiwa yang terekam CCTV ini dikabarkan terjadi di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada 9 November 2022 kemarin.

Dalam video terlihat bahwa awalnya beberapa pelajar berseragam batik tengah duduk santai di tempat terbuka area warung kopi bersama sejumlah pengunjung lainnya.

Kemudian tiba-tiba datang gerombolan beberapa pemotor remaja yang berboncengan yang tiba-tiba satu orang dari mereka berpakaian sweater hitam turun dari motor dan langsung menyerang.

Pelaku terlihat mencoba melakukan pembacokan ke sejumlah pelajar yang sedang santai tersebut, namun korban berhasil menghindar sehingga tak terluka dan langsung bubar berlarian.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved