Terekam CCTV, Pelajar Nongkrong di Gunungputri Bogor Diserang dan Nyaris Kena Bacok

Pelaku terlihat mencoba melakukan pembacokan ke sejumlah pelajar yang sedang santai tersebut, namun korban berhasil menghindar dan langsung bubar berl

Istimewa/infocileungsiid
Tangkapan layar video CCTV beredar yang merekam detik-detik sejumlah pelajar yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang remaja bercelurit dan nyaris kena bacok. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Beredar video CCTV yang merekam detik-detik sejumlah pelajar yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang remaja bercelurit dan nyaris kena bacok.

Peristiwa yang terekam CCTV ini dikabarkan terjadi di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada 9 November 2022 kemarin.

Dalam video terlihat bahwa awalnya beberapa pelajar berseragam batik ini tengah duduk santai di tempat terbuka area warung kopi bersama sejumlah pengunjung lainnya.

Kemudian tiba-tiba datang gerombolan beberapa pemotor remaja yang berboncengan yang tiba-tiba satu orang dari mereka berpakaian sweater hitam turun dari motor dan langsung menyerang.

Baca juga: Siswi SMA Ngaku Sampai Gemetar Ketakutan Dimarahi Guru Matematikan, Dibully karena Tidak Berhijab

Pelaku terlihat mencoba melakukan pembacokan ke sejumlah pelajar yang sedang santai tersebut, namun korban berhasil menghindar dan langsung bubar berlarian.

Pelaku terlihat sempat berupaya mengejar namun akhirnya kembali menaiki motor bersama rekannya lalu langsung meninggalkan lokasi.

Kapolsek Gunungputri Kompol Bayu Tri Nugraha menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa maupun luka.

"Tidak ada korban (luka) alhamdulillah," kata Kompol Bayu Tri Nugraha saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (11/11/2022).

Korban yang sempat menjadi sasaran percobaan pembacokan, kata dia, juga sudah membuat laporan Polisi.

"Korban sudah datang ke Polsek, laporan," kata Kompol Bayu Tri Nugraha.

Polsek Gunungputri langsung melakukan pengecekan TKP serta menemukan sarung bilah senjata tajam celurit diduga milik pelaku, namun pencarian terhadap pelaku masih dilakukan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved