Warga Temukan Mayat Perempuan Misterius di Tenjolaya Bogor, Pakai Celana Training Hitam

Kapolsek juga menjelaskan, saat ditemukan  mayat tersebut mengenakan celana training warna hitam garis putih dan mengenakan kaos lengan panjang

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
ist/Polres Bogor
Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan warga di Kali Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Senin (14/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TENJOLAYA - Temuan sesosok mayat perempuan misterius kejutkan warga di sekitaran Kali Cinangneng, kawasan Curug Luhur Paradise, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Senin (14/11/2022).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga pekerja di kawasan wisata.

Setelah dilaporkan ke Polsek Ciampea, Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

"Mayat wanita tersebut memiliki tinggi sekitar 160 cm dengan usia sekitar 40 tahun," kata Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto dalam keterangannya, Senin.

Kapolsek juga menjelaskan, saat ditemukan  mayat tersebut mengenakan celana training warna hitam garis putih dan mengenakan kaos lengan panjang warna hitam.

Selain itu, ditemukan pula adanya luka lecet dan ada pendarahan pada bagian telinga korban.

"Saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu terkait identitas korban hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kompol Beben Susanto.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved