Mayat Hidup Lagi

Kapolres Bogor Sebut Mayat Hidup Kembali di Bogor Tidak Diberangkatkan dari Semarang

Sebelumnya, menurut informasi yang beredar, pria yang diketahui berinisial US (40) tersebut dinyatakan meninggal dunia di Semarang.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin ungkap fakta lain mayat hidup kembali di Bogor (15/11/2022) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RANCABUNGUR - Polres Bogor mengungkap fakta mengejutkan dari isu mayat hidup kembali di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, menurut informasi yang beredar, pria yang diketahui berinisial US (40) tersebut dinyatakan meninggal dunia di Semarang.

Kemudian dari Semarang diterbangkan menuju Jakarta dan selanjutnya dibawa menggunakan ambulans menuju tempat kediamannya pada Jumat (13/11/2022).

Setelah tiba di kediamannya, kemudian peti jenazah dibuka dan pelayat dibuat terkejut karena jasad tersebut kembali bergerak, sehingga kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddi mengatakan sudah melakukan penelusuran terhadap informasi yang diberikan oleh pihak keluarga yang bersangkutan.

Ia mengatakan jenazah diberangkatkan dari Jakarta, sebelumnya, keluarga mengklaim bahwa US dibawa menggunakan ambulans dari disinyalir dari Bandara Soekarno Hatta.

"Kami sudah cek tidak ada penerbangan yang membawa jenazah dari Semarang, engga ada kegiatan di semarang," ujarnya kepada wartawan di Kantor Kecamatan Rancabungur, Selasa (15/11/2022).

Bahkan, ia mengatakan belum mendapatkan keterangan secara pasti dari rumah sakit mana mana jenazah tersebut diberangkatkan.

"Tidak ada (nama rumah sakitnya), kami sudah mintakan juga surat kematiannya tapi yang bersangkutan belum bisa menunjukkan," ungkapnya.

Pria berpangkat melati dua emas tersebut mengatakan sudah memeriksa sebanyak enam saksi yang berkaitan dengan mayat yang hidup kembali tersebut.

"Tim kami dari Polres Bogor masih melakukan penyelidikan dari sejak kemarin, driver ambulannya sendiri sudah kami lakukan pemeriksaan juga," katanya.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved