Temuan Mayat Satu Keluarga

Kasus Kematiannya Masih Misteri, Terkuak Cara Satu Keluarga di Kalideres Jual Barang Tanpa Ketahuan

Sebelum tak bernyawa, keluarga Rudyanto rupanya melakukan transaksi jual beli dengan pembeli alias menjual barang-barangnya di rumah

Penulis: khairunnisa | Editor: Damanhuri
kolase Tribun Jakarta dan Youtube
Penampakan isi rumah satu keluarga tewas di Kalideres. Ternyata rumah satu keluarga tersebut kosong karena barang-barangnya telah dijual pemiliknya sebelum meninggal 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kepingan teka-teki pada kasus kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat masih terus disusun kepolisian.

Penyidik pun hingga kini masih menggali fakta guna mengetahui penyebab kematian satu keluarga yang terdiri dari empat anggota tersebut.

Terbaru, polisi berhasil mengungkap alasan barang-barang di rumah keluarga Rudyanto itu hilang tak berbekas.

Barang-barang itu terdiri dari kendaraan hingga peralatan rumah tangga.

Diselidiki lebih lanjut, ternyata barang-barang tersebut telah dijual oleh keluarga Rudyanto sebelum ditemukan meninggal dunia pada 10 November 2022.

Diwartakan sebelumnya, berdasarkan penyelidikan penyidik, salah satu anggota keluarga yang ditemukan tewas yakni Renny Margaretha (69) ternyata sudah meninggal dunia sejak Mei 2022.

Artinya tiga anggota keluarga lainnya yakni Rudyanto Gunawan (70), anaknya yakni Dian (42), dan adik Rudy yakni Budiyanto (69) selama berbulan-bulan hidup bersama mayat Margaretha.

Belakangan, Rudyanto, Dian, dan Budiyanto juga ditemukan tewas di rumah yang berlokasi di Perumahan Citra Garden tersebut.

Barang-barang Dijual

Sebelum tak bernyawa, keluarga Rudyanto rupanya melakukan transaksi jual beli dengan pembeli.

Tapi saat transaksi tersebut berlangsung, pembeli tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Update Kasus Satu Keluarga di Kalideres Tewas, Dokter Forensik Teliti Kotoran dari Tubuh Korban

Barang-barang yang akan dijual oleh keluarga Rudyanto itu diletakkan di luar rumah.

"Ternyata barangnya sudah disiapkan di luar, tinggal ngambil," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat ditemui pada Kamis (24/11/2022).

"Yang bersangkutan pernah menghubungi salah satu nomor ini terkait penjualan barang-barang yang ada di rumah, apakah itu mobil kendaraan, kemudian penjualan AC, kulkas, blender, TV," sambungnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved