Gempa Bumi Cianjur

Logo Al Azhar Jadi Petunjuk, Mobil Avanza Pembawa Rombongan TK dan PAUD Ditemukan Tim Pencari

Tim pencari berhasil menemukan mobil Avanza warna abu dengan nomor polisi B 2628 SKR di tebing Palalangon Kampung Cibeureum Desa Cibeureum.

Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Mobil Avanza hitam dan mobil towing yang tertelan tanah longsor berhasil diangkat namun penumpangnya masih belum terangkat, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tim pencari berhasil menemukan mobil Avanza warna abu dengan nomor polisi B 2628 SKR di tebing Palalangon Kampung Cibeureum Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Usut punya usut, mobil tersebut rupanya yang membawa rombongan TK dan Paud Al Azhar.

Kepastian tersebut didapat karena di pintu sebelah kanan ada logo sekolah Al Azhar dan kaca belakang ada stiker oneway Al Azhar.

Kepastian penemuan itu dibenarkan keluarga dari H Yayah Rodiah, satu dari delapan penumpang mobil rombongan guru TK yang terbawa longsor.

“Mobik ketemu oleh tim pencarian,” ujar tutur adik kandung H Yayah Rodiah, Dadan Asikin saat dihubungi melalui telepon.

Awalnya dikira bukan mobil rombongan guru TK, tapi setelah diperhatikan nomor polisi, ada logo Al Azhar dan ditemukan ID Card Al Azhar, maka dipastikan itu mobilnya.

“Ketemunya sekitar antara pukul empat sampai pukul lima sore,” katanya.

Dikarenakan keterbatasan lampu penerangan, tim pencarian memastikan akan diteruskan besok (Jumat) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, pihak keluarga menerimanya.

“Tidak apa-apa, kami mengerti memang mau Magrib,” katanya.

Dikarenakan kondisi mobil baru tergali seperempatnya, belum dipastikan apakah ke delapan penumpang itu masih dimobil atau sudab berpencar.

“Saya sih berharap masih di dalam mobil, jadi bisa ketemu jasad semuanya, termasuk kaka saya,” katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved