Rudapaksa Anak Kandungnya, Tukang Mainan di Cirebon Juga Minta Korban Bikin Video Syur

Polresta Cirebon mengamankan kuli bangunan berinisial SL (54) yang terbukti merudapaksa anak tirinya hingga berkali-kali.

Editor: Vivi Febrianti
Tribun Jabar
Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton (kanan), saat mengintrogasi SR yang merudapaksa anak kandungnya dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (26/11/2022) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polresta Cirebon mengamankan kuli bangunan berinisial SL (54) yang terbukti merudapaksa anak tirinya hingga berkali-kali.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, selain merudapaksa, tersangka juga kerap meminta korban untuk membuat konten syur.

Menurut dia, hal itu dilakukan SL yang merupakan warga Kabupaten Cirebon itu saat bekerja di DKI Jakarta, sedangkan korban berada di rumahnya.

Baca juga: Kerja di Luar Negeri, Istri Syok Pergoki Putrinya Sedang Dirudapaksa, Suami: Udah Lama Gak Hubungan

"Tersangka meminta korban mengirim foto dan video syur via aplikasi pesan instannya," kata Anton saat ditemui di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (28/11/2022).

Ia mengatakan, SL pun kerap memaksa dan mengancam akan mengusir korban dari rumah apabila menolak untuk mengirim foto maupun video syur.

Bahkan, awal mula perbuatan bejat tersangka terbongkar juga dikarenakan korban salah mengirim konten syur ke unggahan statusnya.

Padahal, seharusnya konten syur tersebut dikirimkan kepada tersangka, tetapi justru terunggah ke statusnya hingga akhirnya korban bercerita kepada ibu kandungnya.

"Setelah ketahuan dan mendengar cerita korban, ibu kandung korbannya melaporkan tersangka ke Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon," ujar Anton.

Anton menyampaikan, saat ini, tersangka telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit PPA Satreskrim Polresta Cirebon.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui SL berulang kali merudapaksa korban selama kurun 2020 hingga Agustus 2022.

"Tersangka pertama kali melakukan aksinya saat korban masih kelas 6 SD, dan sekarang korban sudah kelas 2 SMP serta berusia 15 tahun," kata Anton.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tak Hanya Rudapaksa Anak Tirinya, Kuli Bangunan di Cirebon Ini Minta Korban Buat Konten Syur

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved