Lagi Asyik Nongkrong, Tangan Pemuda di Kota Bogor Diborgol Polisi, Ini Penyebabnya

Berdasarkan pengakuan warga sekitar, A memang sering melakukan aktifitas jual beli narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Polresta Bogor Kota
Barang bukti narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan oleh Polresta Bogor Kota, Selasa (29/11/2022).   

Laporan Wartawan TribunnewsBogo.com, Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satnarkoba Polresta Bogor Kota kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 23 gram brutto pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Satnarkoba Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan peredaran sabu-sabu dari pria berinisial A di Jalan Cimanggu Kecil RT 03 RW 12 Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

A berhasil ditangkap dan diamankan oleh di salah satu ruko saat A asyik nongkrong.

"Sekitar pukul 03.00 WIB tim opsnal mendatangi tempat nongkrong A tersebut dan benar saja yang bersangkutan ada yang pada saat itu sedang nongkrong di depan ruko," tulis Kasat Narkoba Kompol Agus Susanto dalam keterangan yang diterima, Selasa (29/11/2022).

Agus menambahkan, A yang saat itu didatangi polisi, sedang berada di ruko tersebut.

Berdasarkan pengakuan warga sekitar, A memang sering melakukan aktifitas jual beli narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

"Masyarakat yang menginformasikan bahwa A sering menjual narkotika jenis sabu dan keberadaannya sangat meresahkan," tambahnya.

Alhasil, dari tangan A, Satnarkoba berhasil mengamankan beberapa barang bukti barang haram jenis sabu-sabu.

"Selanjutnya tim opsnal mengamankan A tersebut, dan setelah di interograsi  A mengakui kalau dirinya masih memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 1 bungkus plastik klip sedang dan 2 bungkus plastik klip kecil di rumahnya," jelasnya.

A pun kepada polisi mengaku, dirinya memang hendak menjual kembali sabu-sabu itu.

"Setelah di intrograsi A mengakui kalau narkotika jenis sabu sebanyak tersebut di atas adalah miliknya yang di dapat dari E (dpo) dengan maksud untuk di jual kembali," tambahnya.

Meski begitu, Agus pastikan, saat ini, A dan bersama barang buktinya dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Selanjutnya tersangka dan barang buktinya di bawa ke kantor satuan reserse narkoba polres kota bogor kota guna penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved