Rayakan Anniversarry Ketiga, Crystallure Gelar Ladies Gathering Bernuansa White Gold

Crystallure menggelar Ladies Gathering dalam rangka merayakan anniversarry ketiga dari brand kecantikan dengan label halal tersebut.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
dok. Crystallure
Perayaan Anniversarry keriga Crystallure di La Isola Caffe yang beralamat di Jalan Batu Tulis, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, (Dok  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Crystallure mengadakan intimate gethring and birthday yang ketiga bersama Crystallure leadies Community Leader area Bogor dan Depok.

Mini gathering ini dilangsungkan di La Isola Caffe yang beralamat di Jalan Batu Tulis, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, turut mengundang juga sejumlah perwakilan dari komunitas perempuan dengan mengenakan busana nuansa white gold, Sabtu (26/11/2022).

Market Development Officer area Bogor dan Depok, Diannisa Widyasari menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu ajang bersilaturahmi dengan para relasi dari brand yang masih satu grup dengan Wardah kosmetik.

Dalam kegiatannya, selain sharing tentang brand dari Paragon Group, para undangan juga melakukan sharing tentang rencana kerjasama yang bisa dilakukan kedepan.

Kemudian, dilanjutkan dengan skincheck para undangan untuk mengetahui kondisi kulitnya saat ini.

"Kegiatannya itu kenalan-kenalan dari pihak Crystallure terus, kenalan dari komuniti, lanjut mereka menceritakan kerja sama apa yang sudah pernah kerja sama bareng, terus kedepannya tuh mereka ada acara apa yang bisa kami support," ujarnya kepada  TribunnewsBogor.com, Sabtu (26/11/2022).

Dalam perayaan anniversarry yang ketiga ini, Diannisa Widyasari mengatakan memiliki wish yang sama dengan layaknya harapan ulang tahun setiap insan, seperti panjang umur dan sehat selalu.

"Nah Crystallure juga sama, pengennya brandnya tetep settle, makin banyak yang suka, makin banyak yang pakai, terus bisa memberikan manfaat buat orang lain," harapnya.

Perayaan Anniversarry keriga Crystallure di La Isola Caffe yang beralamat di Jalan Batu Tulis, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, (Dok 
Perayaan Anniversarry keriga Crystallure di La Isola Caffe yang beralamat di Jalan Batu Tulis, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, (Dok  (dok.Crystallure)

Ditempat yang sama, Ketua IKIAD Kota Bogor Primanita Sukma mengaku sangat mengapresiasi yang digelar oleh brand ultimate dan luxuryous tersebut.

Ia berharap dengan adanya acara ini bisa menambah jejaring dengan antar komunitas perempuan yang lainnya.

"Ini kegiatan sangat positif, jadi mengundang beberapa ketua atau perwakilan dari komunitas perempuan yang ada di Kota Bogor dan Depok, ini bisa jadi ajang silaturahmi beberapa komunitas tersebut, untuk kemudian bisa belkolaborasi di acara-acara besar yang bisa bermanfaat bagi anggota komunitasnya," kata istri Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto itu.

Bahkan, ia pun merupakan pengguna dari Crystallure, menurutnya dengan label halal dari brand tersebut, membuat dirinya merasa lebih nyaman dalam menggunakannya.

"Saya menggunakan sudah 6 bulan ini, Crystallure ini aman, bagus untuk kesehatan juga, yang terpenting halal jadi membuat kita tenang," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved