Kabar Artis

Kabar Terkini Kasus Video Syur Gisel Setelah 3 Tahun Berlalu, Sang Pelapor Heran: Saya Kira Damai

Sebelumnya Gisel dan Nobu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus video syur mereka berdua

Editor: khairunnisa
kolase Youtube Beepdo/cumicumi
soroti gestur tubuh Gisel dan MYD saat minta maaf, pakar sindir ucapan Nobu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pitra Romadoni, pelapor kasus video syur Gisel mengungkap perkembangan kasus yang sempat heboh tiga tahun lalu.

Seperti diketahui, kasus video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tak terdengar kabar lagi.

Sebelumnya Gisel dan Nobu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kasus video syur Gisel dan Nobu, berawal dari laporan seorang advokat bernama Pitra Romadoni, pada November 2020.

Tiga tahun berlalu, kasus video syur berdurasi 19 detik diduga mirip Gisella Anastasia tidak terdengar lagi kabarnya di kepolisian.

Lantas, apakah kasus video syur Gisella Anastasia dab Michael Yokinobu sudah dihentikan oleh penyidik?

Pitra Romadoni selaku pelapor tidak tahu mengenai proses hukum kasus video syur Gisella Anastasia dab Michael Yokinobu di Polda Metro Jaya, apakah sudah berhenti atau belum.

"Hemm saya belum tahu belum dapat suratnya. Saya kira perkara ini sudah selesai," kata Pitra Romadoni seraya tersenyum, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022) malam.

Perkiraan Pitra dikarenakan penyebar video syur Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu sudah ditangkap dan divonis hukuman penjara 9 bulan dan denda Rp 50 juta.

"Terlepas penyidik membuka kasus baru itu kewenangan penyidik. Kewenangan kita buat laporan polisi akun yang menyebar konten asusila," ucapnya.

"Terlepas siapa pemeran kewenangan penyidik. Terkait laporan saya ke penyebar sudah selesai. Ya saya kira damai damai aja," sambungnya.

Baca juga: Konten 7 Detik Gisel dan Kekasih Barunya Viral, Rino Soedarjo Sibuk Betulkan Tali Baju Mama Gempi

Sebelumnya, Pitra mengaku tidak menanyakan lebih lanjut ke penyidik Polda Metro Jaya terkati kasus Gisel yang sudah jadi tersangka dan tahanan kota.

"Saya sudah menyerahkan ke penyidik. Silahkan saja tanya ke mereka," ucapnya.

Sudah Memaafkan Gisel dan Nobu, Pelapor Mengaku Tak Damai

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved