Sopirnya Mengantuk, Mobil Boks di Bogor Ini Tiba-Tiba Terguling di Depan Polsek Cileungsi

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan, peristiwa ini terjadi karena sang sopir atau pengemudi mobil tersebut mengantuk.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
ist/Polres Bogor
Pengemudi mobil boks luka-luka setelah mobilnya terguling pada Kamis (1/12/2022) malam di Jalan Raya Alternatif Cileungsi - Cibubur, depan Mako Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor.   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pengemudi mobil boks luka-luka setelah mobilnya terguling pada Kamis (1/12/2022) malam di Jalan Raya Alternatif Cileungsi - Cibubur, depan Mako Polsek Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di sekitar waktu pertengahan malam ini membuat sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami patah tulang.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan, peristiwa ini terjadi karena sang sopir atau pengemudi mobil tersebut mengantuk.

"Diduga penyebab kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengemudi mobil boks yang mengantuk saat berkendara," kata¬† Kompol Zulkarnaen kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Kapolsek menjelaskan, kejadian ini bermula saat kendaraan mobil boks itu melaju dari arah Cibubur menuju arah Cileungsi.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil boks tersebut mendadak melaju tak terkendali.

"Kendaraan boks tersebut menabrak pembatas jalan dan pohon hingga mengakibatkan truk terguling," kata Kompol Zulkarnaen.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil boks mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Thamrin.

"Akibat kecelakaan tersebut ditaksir mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp 20 Juta," ungkap Kompol Zulkarnaen.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved