Lanud ATS Bogor Open Base, Masyarakat Bisa Lihat Pameran Helikopter dan Terjun Payung Kasau Cup

Open base ini akan dilangsungkan pada 3 dan 4 Desember 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Selain menyaksikan kejurnas

Istimewa
Masyarakat meramaikan open base yang diadakan oleh Lanud Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Dalam rangka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) terjun payung Kasau Cup 2022, Lanud Atang Sendjaja (ATS) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan secara langsung.

Open base ini akan dilangsungkan pada 3 dan 4 Desember 2022 di Lanud Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Komandan Lanud ATS Marsma TNI Suliono mengatakan, tujuan dilakukannya open base ini ialah untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI AU khususnya Lanud Atang Sendjaja.

"Kami saat ini mengadakan program tersebut agar kami lebih dekat dengan masyarakat, kemudian kebetulan juga kegiatan kami pada hari ini ada even kejurnas Kasau Cup terjun payung, sehingga momen ini bisa disaksikan oleh masyarakat," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (3/11/2022).

Selain menyaksikan kejurnas terjun payung, masyarakat juga bisa melihat pameran helikopter (statik show), pameran peralatan Paskhas dan disuguhkan perfomance band dari sekolah Penerbangan.

Baca juga: Soal Lubang di Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Bima Arya Sebut Harus Ada Integritas Pembangunan

Ia berharap, kedepan kegiatan seperti ini dapat laksanakan secara rutin, selain komunikasi dengan masyarakat semakin dekat, diharapkan juga bisa menginspirasi masyarakat untuk menjadi bagian dari TNI AU.

"Harapan saya kedepan melaksankan kegiatan ini secara rutin, continue, agar masyakarat lebih mengenal TNI AU khususnya lanud ATS, lebih mencintai dan kami berharap syukur kalau bisa bergabung dengan kami," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved