Gandeng Pemkot Bogor, Beam Luncurkan Aturan Baru Soal Parkir Sepeda Listrik

Menurutnya, Beam Rapid Response Rangers merupakan tim yang terlatih secara khusus untuk berpatroli di seluruh kota Bogor selama 24 jam.

Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Gandeng Pemkot Bogor, Beam Luncurkan Aturan Baru Soal Parkir Sepeda Listrik 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Beam menggandeng Pemkot Bogor untuk mengoptimalkan penempatan kendaraan sepeda listrik yang kini tersebar di kota hujan.

Country Head Beam Indonesia, Ady Muzadi mengatakan pihaknya saat ini mengeluarkan aturan pparkir baru bagi sepeda listri Beam sebagai komitmennya untuk melindungi kenyamanan masyarakat kota Bogor.

“Aturan parkir Beam yang baru ini supaya tetap rapi dan teratur untuk dinikmati seluruh masyarakat Bogor, sambil terus menawarkan pilihan transportasi bersertifikat Climate Neutral yang murah dan nyaman bagi pengguna kami," kata dia.

Menurutnya, Beam Rapid Response Rangers merupakan tim yang terlatih secara khusus untuk berpatroli di seluruh kota Bogor selama 24 jam.

"Beam Rapid Response Ranger bertugas memastikan armada diparkir di tempat yang tepat, dan merespon dalam hitungan menit untuk setiap keluhan masyarakat atau pemerintah kota jika ada armada yang diparkir di tempat yang tidak sesuai atau berbahaya<' kata dia.

Pihaknya juga meluncurkan kampanye komunikasi yang ditujukan bagi para pengendara, berjudul " Parkir dengan Baik" ("Park Kind").

Seluruh pesan kampanye akan dikomunikasikan kepada para pengendara melalui aplikasi, situs web Beam, stiker dan hangtag pada kendaraan mereka, serta email massal kepada semua pengguna yang terdaftar. Kampanye ini dapat dilihat di www.rideBeam.com/park-kind-indonesia

"Setiap tempat parkir yang ditentukan telah dinilai risikonya, bekerja sama dengan kantor Walikota untuk memastikan kendaraan tidak menyebabkan halangan atau bahaya bagi warga lainnya," tambahnya.

Menurutnya, setiap tempat parkir yang telah ditentukan akan ditandai dengan stiker khusus, yang dapat membantu pengendara mengidentifikasi lokasi parkir yang tepat.

"Untuk mendorong kepatuhan parkir, Beam meningkatkan denda dari Rp10.000 menjadi Rp15.000, bagi pengguna yang parkir di luar tempat yang telah ditentukan. dan kami akan menempelkan stiker di setiap sisi armada dengan kode QR yang dapat dipindai dan digunakan warga untuk melaporkan armada yang tidak diparkir dengan benar," tutupnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved