Pernikahan Kaesang Erina

Setelah Menikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Tinggal di Jakarta

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga  menyampaikan akan tinggal di Jakarta setelah resmi menikahi Erina Gudono.

Editor: Vivi Febrianti
Instagram Kaesang Pangarep
UMKM asal Surabaya menjadi pilihan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk menyediakan souvenir pernikahan. Bahkan ada salah satu souvenir yang dipilih langsung oleh Iriana Jokowi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono rencananya akan berlangsung di Pendopo Royal Ambarukmo pada 10 Desember 2022 mendatang untuk acara akad nikahnya.

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga  menyampaikan akan tinggal di Jakarta setelah resmi menikahi Erina Gudono.

Kaesang Pangarep memilih Jakarta sebagai tempat tinggalnya nanti karena ia  sendiri kini sedang disibukkan mengelola bisnis di Jakarta

Selain memutuskan untuk tinggal di Jakarta setelah menikah nanti, kemudian Kaesang juga mengatakan akan langsung melaksanakan bulan madu setelah semua prosesi pernikahannya dijalankan.

Namun Kaesang belum tidak mau membeberkan kemana keduanya akan berbulan madu.

"Insya Allah langsung (bulan madu). Saya sudah mumet. Jangan (tidak mau memberitahu lokasi bulan madu). Nanti kalian ikut," katanya.

Sebagai informasi, prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dimulai pada 8 Desember 2022.

Erina akan melaksanakan pengajian di kediamannya. Lalu, pada hari selanjutnya 9 Desember 2022 akan ada acara siraman dan midodareni untuk calon pengantin putri.

Sementara untuk akad nikah akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarukmo pada 10 Desember 2022. Terakhir akan ada resepsi pernikahan diselenggarakan di Pura Mangkunegaran Solo sehari kemudian yaitu pada 11 Desember 2022.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mantap Pilih Tinggal di Jakarta Setelah Nikah

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved