Kantor Kejari Kabupaten Bogor Digeruduk Mahasiswa, Ini Tuntutan yang Dibawakan

Massa aksi meminta Kejari Kabupaten Bogor maupun Polres Bogor untuk Menuntaskan kasus penimbunan BBM bersubsidi di Gunungputri, Kabupaten Bogor

TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Sejumlah Mahasiswa mendatangi gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor menuntut penegak hukum mengusut tuntas dugaan keterlibatan oknum polisi dalam kasus penimbunan Solar di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (8/12/2022). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Aktivis Mahasiswa (PAM) Bogor menggeruduk Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Kamis (8/12/2022).

Massa aksi meminta Kejari Kabupaten Bogor maupun Polres Bogor untuk Menuntaskan kasus penimbunan BBM bersubsidi di Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Adapun tuntutan lainnya yaitu meminta kepada penegak hukum untuk mengungkap keterlibatan dugaan oknum anggota polisi yang terlibat dalam penimbunan BBM bersubsidi di Gunung Putri

Koordinator lapangan aksi dari PAM, Fajrul Islam mengatakan, kasus penimbunan solar sebanyak 48 ton di Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Januari 2022 lalu yang diungkap oleh pihak kepolisian dinilainya masih belum tuntas.

Meskipun Polres Bogor telah menetapkan satu orang tersangka berinisial AS (32) saat penggerebekan tersebut.

Baca juga: Pengakuan Penyalur TKI Ilegal di Bogor, Pernah Jadi TKW dan Pernah Jadi Penyalur TKI Resmi

"AS yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu saat ini telah bebas berkeliaran," ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Selain itu, berdasarkan investigasi yang dilakukan oleh pihaknya, ia mengklaim menemukan adanya dugaan keterlibatan oknum Polisi dalam kasus penimbunan BBM di Gunung Putri tersebut. 

"Adapun oknum Polisi yaitu berinisial Bripka Y, diduga merupakan pemilik sebenarnya atas usaha penimbunan BBM bersubsidi d Gunung Putri," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved